Siap-siap, Ivan Gunawan Bakal Buka Audisi Miss Grand Indonesia 2023

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Lifestyle – Wakil Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2022 yakni Andina Julie, berhasil finish di posisi Runner Up 2. Meski tidak keluar sebagai pemenang, namun Andina berhasil tampil memukau dan bersaing sangat baik dengan 68 kontestan lain yang berasal dari berbagai negara.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Saat ditemui awak media di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia, mengaku tidak sedih dan tetap bangga kepada anak didiknya yakni Andina, meski tidak keluar sebagai juara. Menurut Ivan, Andina telah memberi yang terbaik. Scroll untuk cerita selengkapnya.

“Gak sedih, juara 3 udah bangga. Saya punya takdir, Andina punya takdir. Jadi apapun yang ditakdirkan itu yang saya terima. Dia kemarin speech juga keren banget,” kata Ivan Gunawan ditemui di Gedung Sapta Pesona, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.

Salut! Kirim Bantuan ke Palestina, Kontainer Ivan Gunawan Akhirnya Tiba di Gaza

Sementara yang keluar sebagai juara dan meraih gelar Miss Grand International 2022 adalah Isabella Menin wakil dari negara Brazil. Di mata Ivan, Isabella adalah sosok yang pekerja keras, hingga layak mendapat gelar Miss Grand International 2022.

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022

Photo :
  • ist
Bangun Sumur Air Bersih di Uganda, Ivan Gunawan: Bebas Ambil 24 Jam

“Isabel perempuan yang work hard, ada penilai dari tanggal 4 bareng-bareng sama Queen lain,” katanya.

Untuk ke depannya, Andina akan selesai menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2022, maka dari itu, Ivan akan mencari sosok penerus Andina yakni Miss Grand Indonesia 2023. Untuk pertama kalinya, Ivan akan membuat audisi untuk pemilihan Miss Grand Indonesia 2023.

Next Andina kita gak pernah tau seperti apa. Saya akan buat pemilihan Miss Grand Indonesia. Pertama kalinya membuat Miss Grand Indonesia, siapa yang beruntung yang pasti kriteria sangat sulit karena buat saya beauty, brain utama,” ucap Ivan.

Dalam kesempatan yang sama, Andina menceritakan setelah meraih posisi Runner Up 2, selanjutnya ia akan terbang dan bekerja di Thailand bersama Miss Grand International Official. Selain itu, untuk ke depannya Andina juga akan melanjutkan kuliah. Sebab menurutnya, pendidikan adalah hal utama.

“Andina setelah ini akan pergi ke Thailand bekerja bersama Miss Grand International Official, ini merupakan sebuah kesempatan yang mungkin tidak Andina dapatkan lagi sekali seumur hidup, semaksimal mungkin,” kata Andina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya