Beda Fashion Show Ini diadakan di Tengah Lintasan Berkuda

Fashion Show di Lintasan Berkuda
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Ada yang berbeda saat penampilan 10 koleksi dari A.M BY Anggia Saridan Eni Joe. Mereka menampilkan koleksi terbarunya para model ditemani kuda–kuda poni dengan runaway arena lintasan berkuda dan diiringi oleh penampilan dari penyanyi sebagai latar music acara fashion show

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Ada alasan mengapa para desainer tersebut melakukannya. Scroll lebih lanjut ya. 

“Kami ingin mengenalkan design lebih luas lagi dan menjadi sebuah keunikan pertandingan equestrian di kolaborasikan dengan fashion show di area lapangan berkuda. Jadi desain untuk pakaian khusus berkuda bisa lebih bervariasi dan fashionable," kata Anggia.

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

Fashion show tersebut merupakan bagian dari Cinta Indonesia Open (Cio) Fashion Show 2022 & Fei Jumping World Challenge 2022. Adalah Cinta Indonesia Open (CIO) sebagai komunitas pencinta kuda di Indonesia bekerja sama dengan The Fe?de?ration Equestre Internationale (FEI) menyelenggarakan event tersebut.

Fashion Show di Lintasan Berkuda

Photo :
  • ist
Unik, Vespa Hadir di Runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Acara diadakan di APM Equestrian Center, Tanggerang Banten, sebuah lokasi yang pernah menjadi Official venue untuk modern Pentathlon pada Asian Games tahun 2018. Tidak hanya kompetisi bagi para equestrian, Cinta Indonesia Open (CIO) sebagai penyelenggara memberikan ruang bagi para pelukis dan fotografer untuk berkompetisi dalam mengabadikan moment ini dengan sentuhan seni dalam bentuk gambar. 

Dua maestro ternama fotografi yaitu Arbain Rambey dan Don Hasman turut andil dalam penjurian fotografi ini. Komunitas Cinta Indonesia Open juga menggandeng UMKM untuk turut berpartisipasi memeriahkan event ini sebagai bentuk dukungan CIO bagi para pelaku usaha kecil. 

Cinta Indonesia Open 2022 merupakan bagian dari qualifier FEI Jumping World Challenge Jumping 2022 kompetisi 2 dan 3, yang bertujuan menghasilkan atlet-atlet muda Indonesia yang lebih siap menghadapi pertandingan international. Inovasi kolaborasi dengan menggandeng Indolima sebagai partner event dan pengalaman selama 27 tahun dan Fashion Division sebagai Fashion Promotor.

Fashion Show di Lintasan Berkuda

Photo :
  • ist

"It such amazing breaktrough, 2 konsep equestrian dan fashion show dikolaborasikan pertama kalinya dengan konsep skala internasional. Dengan melibatkan APM Equestrian centre, Indolima dan Fashion Division, its gonna be an amazing collaborations dan sukses sebesar-besarnya untuk CIO 2022," ujar Margenie, Miss Grand Indonesia 2014.

Acara fashion show akan ditutup dengan penampilan semua model dan kuda poni keluar menuju ketengah runaway dan dilakukan pelepasan balon sebagai penanda berakhirnya acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya