Jelang Lebaran 1444 H Roadshow Sarimbit 2023 Dihadirkan

Koleksi Sarimbit
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Industri fashion muslim mulai bersiap dalam menyambut 2023. Berbagai acara dan koleksi mulai dikeluarkan. Salah satunya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 144 H atau Lebaran 2023.

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Seperti yang terlihat pada rangkaian roadshow sarimbit Nbrs di 9 titik di Indonesia. Scroll selanjutnya ya.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 900 Paramitra Nibras dari berbagai level yang meliputi, Distributor, Nibras House, Agen, hingga Reseller. Terdapat 9 titik yang menjadi agenda roadshow, diantaranya, Jakarta, Surabaya, Semarang, Tegal, Madiun, Lampung, Jambi, Pekanbaru, hingga Medan.

1,2 Juta Kendaraan Sudah Kembali ke Jabotabek

Koleksi Sarimbit

Photo :
  • ist

Bertajuk Nbrs Trunk Show Sarimbit 2023: Idolanya Keluarga Indonesia, mereka meluncurkan 4 desain sarimbit yakni Sarimbit Alesha, Sarimbit Basma, Sarimbit Chesa, dan Sarimbit Daania. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan bocoran kepada Paramitra Nibras dengan mempersembahkan Avatar Concept yang menampilkan 3 desain lainnya yaitu Sarimbit Estela, Sarimbit Faida, dan Sarimbit Gamila.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Trunk Show Sarimbit Nbrs 2023 digelar untuk mengenalkan koleksi sarimbit Nbrs di tahun mendatang. Sarimbit Nbrs hadir dengan desain praktis dan multi fungsi yang akan memberikan kesan anggun dan bersahaja, tidak berlebihan, terlihat tangguh, kuat namun tetap memiliki kesan elegan.

“Nbrs trunk show sarimbit 2023 merupakan acara yang kita adakan selain untuk launching Sarimbit edisi 2023 ini merupakan sarana silaturahmi seluruh keluarga besar Nbrs Corp yang tahun ini di adakan di 9 titik (Tangerang Selatan, Lampung, Tegal, Surabaya, Jambi, Madiun, Tegal, Pekan Baru, Medan)," kata Ikhsan selaku marketing director Nbrs Corp.

Koleksi Sarimbit

Photo :
  • ist

Mengangkat Kamila sebagai tema besar, desain sarimbit Nbrs menyuguhkan tampilan yang berbeda dari tema sarimbit sebelumnya. Kata Kamila berasal dari Bahasa Arab yang memiliki arti lengkap dan sempurna.

Kehadiran sarimbit ini ditujukan untuk merepresentasikan kebahagiaan, kekompakan, dan kesempurnaan keluarga ataupun pasangan di momen-momen spesial.

"Acara ini insya Allah akan digelar setiap tahun ke depannya, selain untuk memperkenalkan produk baru, sarana silaturahmi, sarana campaign wonderful Indonesia dengan tiap titik kita mengangkat icon kota atau kabupaten yang kita kunjungi sebagai destinasi wisata, dan tentunya sebagai support  untuk program besar Indonesia, yakni menjadi kiblat busana muslim dunia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya