Pengin Wajah Kenyal dan Glowing Beneran? Coba Perawatan Ini Cuma 45 Menit

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA Lifestyle – Beberapa faktor seperti gaya hidup, usia dan lingkungan, menjadi penyebab utama turunnya kapasitas regenerasi sel kulit. Untuk itu, kulit membutuhkan perawatan menyeluruh untuk menjadikannya lebih sehat, estetis dan proposional, sehingga membuat kepercayaan diri meningkat. 

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Dokter Kecantikan, dr. Lisda Putri Nurcahaya di SKIN+ Cibinong City Mall, pun berpendapat sama. Dia mengungkapkan, perawatan wajah sangat penting dilakukan. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Perawatan wajah sangat penting dilakukan secara rutin, agar kulit semakin sehat dan menambah rasa percaya diri pada penampilan sehari-hari," ujar dr. Lisda saat pembukaan cabang terbaru SKIN+ by Euromedica yang ke-34 di Cibinong City Mall, Bogor Jawa Barat, baru-baru ini. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Namun, melakukan perawatan wajah tidak cukup hanya menggunakan skincare saja. Dokter Lisda mengatakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang timbul, dia merekomendasikan treatment Trilogy 2.0, yang terdiri dari Medical Facials, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy. 

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean
Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

"Terdapat 3 tahapan atau treatment yang membutuhkan waktu 45 menit saja di dalam konsep Trilogy 2.0. Ini adalah gabungan perawatan yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit," paparnya. 

"Terutama Medical Facials merupakan 3 rangkaian treatment yang dapat dilakukan pada semua jenis kulit yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan dan menutrisi kulit, sehingga tampak lebih kenyal dan lembap," sambungnya. 

Medical Facials
Ini merupakan perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan 3 rangkaian treatment, yaitu Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama ini menggunakan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

Recovery Trilogy
Terdiri dari 3 rangkaian treatment, Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Ini adalah rangkaian perawatan lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

Maintenance Trilogy
Terdiri dari 3 rangkaian treatment, yaitu SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian perawatan ini berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya