Usia Nyaris 50 Masih Kencang dan Cantik Paripurna, Feni Rose Bongkar Rahasianya

Feni Rose.
Sumber :
  • Instagram @fenirose

VIVA Lifestyle – Tak sedikit selebriti Tanah Air yang gemar melakukan treatment di klinik kecantikan untuk menjaga penampilan. Sebut saja Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Sarwendah, hingga Caren Delano. Mereka sudah menjalani rangkaian treatment yang diklaim bakal jadi tren perawatan kecantikan dengan hasil paripurna, karena efeknya bisa dirasakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Tak mau ketinggalan, presenter kondang Feni Rose pun langsung menyambangi klinik kecantikan langganannya, setelah mengetahui ada teknologi kecantikan terbaru yang dihadirkan. Yuk, scroll untuk mengetahui rahasia cantik Feni Rose.

"Mau tau kalau healing-nya aku itu ngapain? Salah satunya melakukan perawatan yang paripurna, perawatan yang efeknya paripurna," ucap Feni Rose saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Ditangani langsung oleh dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), kali ini Feni Rose tertarik melakukan treatment terbaru yang lagi viral, Infus Level Up dan M2M (Mochi + Morpheus) di Klinik Dermapro. 

Feni Rose

Photo :
  • IG @fenirose
Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Aku bilang ke dokter mau treatment yang lagi hits, yang hasilnya paripurna. Bisa mencerahkan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki," kata Feni Rose.

Setelah tindakan M2M dan Infus Level Up, dr. Ellen pun menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan dari treatment yang dilakukan wanita 49 tahun tersebut.

"Treatment ini merupakan pengembangan dari treatment Mochi yang sudah ada di Dermapro sebelumnya," kata Dokter Ellen.

"Infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel. Jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, antioksidan, anti aging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapet manfaat," jelasnya lagi.

Feni Rose sendiri mengaku merasakan langsung manfaat dari treatment M2M dan Infus Level Up ini.

"Akhirnya aku udah nyobain Morpheus 8. Aduh itu cepet banget hasilnya bikin muka aku tirus dan kenceng banget, dagu aku juga terlihat lebih tirus," ungkapnya.  

Menurut Dokter Ellen, selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

"Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya lebih mengecil. Terus kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar," katanya.

"Selain itu juga bagus untuk memperindah contour wajah, jadi wajah kelihatan lebih V, kalau wajah lebih V kan dagunya jadi kelihatan lebih panjang, jadi otomatis lebih tirus. Selain itu, dia juga bagus untuk meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit," katanya lagi.

Sementara itu, harga untuk melakukan treatment M2M dan Infus Level Up di Klinik Dermapro Jakarta dimulai dari Rp35 juta sampai Rp75 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya