Review Facial Wash dengan Vitamin C, Cerahkan Wajah Sekaligus Kecilkan Pori-pori

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA Lifestyle – Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang cerah dan pori-pori yang bersih. Pori-pori kita sering diserang dari kondisi panas sinar matahari, makeup dan juga polusi. Hal ini menyebabkan pori-pori tersumbat dan kulit wajah terlihat kusam. 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Salah satu cara untuk membersihkannya adalah dengan mencuci wajah dengan menggunakan facial wash. Lalu, adakah facial wash yang bisa membantu mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan kulit wajah? Yuk, scroll.

Brand Manager Senka, Stevie Alexandra, mengungkapkan, Senka mengeluarkan produk terbaru dari varian facial foam Perfect Whip. Lalu, apa saja kandungannya? 

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

"Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow dengan ingredients utama extract Japanese Yuzu dan special micro foam, mampu menembus 7 lapisan kotoran wajah dengan gentle serta menghempas kotoran sebagai garda pertama perawatan kulit wajahmu," ujar Stevie dalam keterangannya, Sabtu 12 November 2022. 

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Lebih lanjut Stevie menjelaskan, penggunaan Senka Perfect Whip VIT-C ini adalah salah satu facial foam yang paling dibutuhkan untuk kulit wajah. Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk permasalahan kulitmu. 

"Tau ngga, kalau Yuzu punya manfaat 2 kali lebih banyak vitamin C-nya dibandingkan lemon?" ucapnya. 

Yap, Senka Perfet Whip VIT-C Poreless Glow, dilengkapi dengan ekstrak Japanes Yuzu, sehingga mampu menutrisi kulit dengan vitamin C, menjadikannya lebih sehat dan glowing. 

"Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini tetap mengandung rahasia dari Senka yaitu dengan Double Hyalurnic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu melembapkan kulit dan menutrisi kulit. Ditambah dengan kandungan BHA, yang mampu mengecilkan pori-pori dan tersamarkan, sehingga kulit lebih lembut, halus dari dekat," imbuh Stevie Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya