Dear Ukhti, Gini Caranya Biar Hijab Gak Bau Apek saat Dipakai Lama

Ilustrasi wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle - Tidak seperti dulu, kini hijab dibuat semakin beragam. Begitu pun dengan para pemakainya yang semakin kreatif memadu-padankan hijab dan outfit yang dipakai. Nah, untuk memenuhi kebutuhan hijabers, fashion line Muslim ternama Indonesia, Heylocal meluncurkan koleksi terbaru. 

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet

Berbeda dengan deretan koleksi sebelumnya, Heylocal menawarkan hairmist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness. Koleksi ini menjadi yang pertama di Indonesia karena menghadirkan hairmist dan hijab dalam satu package. Yuk, scroll untuk info lengkapnya

Makin terasa spesial, karena Heylocal menawarkan delapan jenis motif hijab yang sangat elegan seperti Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia dan Irish. Keduanya dilengkapi koleksi Attire dan Bag yang sangat eksklusif dan elegan. 

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Tidak hanya itu, koleksi Bloom Series: Double Happiness ini juga siap memanjakan para wanita Muslim Indonesia dengan hairmist yang hadir dengan kandungan berry, jasmine dan vanilla yang segar. Ketiganya akan melindungi dan menutrisi rambut saat beraktivitas sehari-hari.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, kami berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari," ujar Nadya Rosmalina, owner dari Heylocal saat peluncuran koleksi Bloom Series: Double Happiness di Habitate Jakarta, baru-baru ini. 

"Double Happiness punya makna tersendiri. Yaitu scarf dan hairmist dalam satu kemasan box cantik, pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang mengenakannya. Jadi, Anda bisa tampil lebih cantik dan juga elegan dengan koleksi ini," tambah dia. 

Scarf atau hijab yang ditawarkan terbuat dari bahan voile dengan detail laser cut. Tampil dengan dua tone warna, hijab ala Bloom Series ini makin terlihat spesial dengan dua motif yang berbeda di setiap sisinya.

"Sebenarnya produk ini dikonsep berdasarkan pengalaman aku sendiri saat SMA yang khawatir banget sampe lebay sama rambut aku. Aku ngga terlalu perhatiin bentuk tubuh atau warna kulit tapi aku lebih perhatian ke rambut aku. Takut banget kalau rambut aku bau dan lepek dan jadi ngga oke banget," tutur Nadya.

"Nah, sekarang kan udah pakai kerudung masa iya jadi ngga diperhatiin. Jadi aku mau gimanapun caranya tetep dirawat walaupun tertutup. Masalahnya aku ga pede kalau di rumah lepas kerudung, nggak pede karena kalau abis pergi pulang ke rumah bau, jadi aku langsung keramas," sambungnya. 

Lebih jauh Nadya bercerita, selama ini untuk merawat rambut, dia hanya menggunakan sampo dan hairmist saja. Hingga di suatu titik, dia merasa harus menjaga hijab yang dipakainya juga agar tak berbau. 

"Gimana caranya produk hijab aku ini bersatu dengan pain yang aku rasain dan mungkin temen-temen di sini juga suka rasain. Jadi, di aku ngasih solusi untuk rambut dan scarf anti bau apek," pungkasnya. 

Lewat koleksi terbarunya, Nadia memiliki tujuan penting, yaitu meningkatkan kesadaran para pecinta fashion untuk mengenakan produk dalam negeri lewat koleksi Bloom Series ini. 

"Koleksi Bloom Series dari Heylocal ini diharapkan menjadi referensi para pecinta fashion Muslim. Terutama lokal karena kualitas dari bahan-bahan yang digunakan sangat mampu bersaing dengan brand-brand luar," tutup Nadya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya