Intip Koleksi Pakaian Terlengkap untuk Liburan Nyaman dan Menyenangkan

Koleksi UNIQLO
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle –  Memasuki musim liburan di era normal baru, sebagian masyarakat Indonesia sudah menyiapkan rencana bepergian baik itu ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Tentunya banyak perlengkapan dan pakaian yang perlu dipersiapkan untuk liburan akhir tahun.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Apalagi di Indonesia sudah memasuki musim hujan, bahkan musim dingin di beberapa negara sehingga pakaian dan aksesoris yang menunjang kenyamanan serta aktivitas liburan di segala kondisi cuaca menjadi kebutuhan yang paling penting. Scroll untuk simak selengkapnya.

Saat ini, berlibur sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian orang. Momen ini selalu dimanfaatkan untuk untuk melepas penat dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat bahkan ada juga yang melakukan solo traveling. Liburan yang menyenangkan datang dari persiapan yang sudah matang, seperti memakai pakaian yang nyaman dan berkualitas akan membuat momen berlibur menyenangkan, karena well dressed bisa membuat good mood. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Berikut beberapa pilihan koleksi UNIQLO Travel Essential yang wajib dimiliki agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

1. Koleksi HEATTECH

Tantangan berlibur di musim hujan atau musim dingin adalah menjaga tubuh tetap hangat namun tidak ingin menggunakan pakaian yang terlalu tebal. UNIQLO menjawabnya dengan menciptakan teknologi HEATTECH yang terus dikembangkan untuk mengubah kelembaban tubuh menjadi uap air panas. 

HEATTECH tidak hanya memberikan kehangatan saat digunakan tetapi sangat elastis dan tipis yang memberikan kenyamanan bagi Anda untuk bebas bergerak namun tetap hangat tanpa banyak lapisan pakaian.

Terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan, sangat cocok untuk mendukung agenda liburan Anda sesuai  cuaca dingin. Dari sisi fungsionalitas, kini teknologi HEATTECH ini tidak semata-mata digunakan sebagai inner untuk layering.

2. Koleksi Fleece 

Salah satu jenis koleksi LifeWear yang menjadi andalan saat berlibur saat musim hujan atau musim dingin yaitu koleksi Fleece. Dengan bahan yang sangat lembut dan memberikan kenyamanan dalam segala kondisi karena bisa terasa sejuk di suhu normal namun menghangatkan saat cuaca dingin.

Koleksi ini terdiri dari luaran yakni Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket untuk wanita dan Fleece Full-Zip Jacket yang dengan kelembutannya bahannya yang tidak berbulu sehingga tidak mudah rusak karena tersangkut serta bisa menghangatkan namun ringan untuk dibawa saat traveling. Hadir dalam berbagai pilihan warna cerah yang menarik dan cocok untuk dipadu padan dengan atasan dan bawahan apapun untuk tampilan lebih stylish.

3. Koleksi Jaket Ultra-Light Down (ULD)

Berlibur di musim hujan atau dingin memang penuh tantangan karena sangat bergantung dengan cuaca. Jaket menjadi item yang tidak boleh tertinggal. Namun, terkadang jaket memakan banyak di koper atau tas dan cukup merepotkan untuk dijinjing saat tidak dipakai.

Koleksi Ultra Light Down (ULD) Jacket untuk wanita dan ULD Jacket 3D Cut menjadi pilihan yang sangat tepat karena modelnya yang compact dan ringan serta dapat dilipat ke dalam kantong kecil untuk dibawa kemana-mana. Dibuat dari bahan yang lembut dan halus, menghangatkan dengan potongan fit dan tidak bulky.

Satu lagi untuk Anda yang ingin tetap hangat namun tidak ingin terlalu tertutup bisa memilih ULD Wide Quilt Vest yang bisa digunakan berlapis dengan HEATTECH T-Shirt supaya lebih hangat atau kombinasi dengan outwear.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya