Taylor Swift Tampil Seksi di MTV EMA 2022, Pakai Bodysuit Berlapis Batu Zamrud

Taylor Swift.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Lifestyle – Taylor Swift tampil anggun dan seksi dalam balutan bodysuit berwarna hitam. Musisi 32 tahun sukses tampil memukau di MTV Europe Music Awards (EMA) 2022. Terlebih, Swift berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Pada MTV EMA yang digelar Minggu, 13 November 2022 waktu setempat, pelantun Shake it Off itu mengejutkan para penggemar ketika tiba di acara penghargaan musik yang diselenggarakan di Duesseldorf, Jerman, dengan konsep pakaian edgy, elegan, namun tetap seksi. Scroll untuk melihat tampilan Taylor Swift from head to toe.

Pelantun Bad Blood itu seolah memastikan semua mata tertuju padanya saat ia mengenakan bodysuit hitam yang dipadu dengan rok dengan aksen jaring berlapis batu zamrud. Kembali tampil di red carpet setelah lebih dari satu dekade, Taylor menjaga riasan dan rambut pirangnya tetap sederhana, yang ditata dengan gaya up-do yang chic.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Swift tampil mengenakan busana tersebut dalam rangka untuk memberikan penghormatan pada Bejeweled, sebuah lagu dari album pemecah rekor terbarunya, Midnights. Setelah itu, Taylor mengubah tampilannya dalam balutan slip-dress perak berkilau dalam acara di PSD Bank Dome.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Ikon musik ini membawa pulang empat piagam yang luar biasa dari enam nominasi. Ada pun Taylor berhasil mengantongi kemenangan untuk artis terbaik, video terbaik, pop terbaik, dan video berdurasi panjang terbaik. Piala kemenangan itu datang seiring dengan perilisan album terbarunya, Midnight, yang diluncurkan pada 21 Oktober 2022 lalu.

Pelantun Love Story itu, memuji banyak penggemarnya, Swifties, saat ia menerima setiap penghargaan. Ia juga berterima kasih kepada mereka atas dukungan dan pengabdian setia mereka selama bertahun-tahun.

Taylor juga memenangkan piala untuk video terbaik untuk lagunya yang berdurasi 10 menit, All Too Well: The Short Film. Setelah dianugerahi penghargaan artis terbaik oleh bintang Baywatch David Hasselhoff, Taylor mengucap rasa syukur atas keempat penghargaan yang ia terima.

"Anda tidak tahu betapa berartinya ini bagi saya untuk melakukan ini sebagai karier ...Tidak ada satu momen pun yang saya anggap remeh. Saya sangat mencintaimu, saya tidak percaya saya bisa melakukan ini sebagai pekerjaan, dan itu semua karena Anda. Terima kasih banyak," tandasnya.

Acara tersebut juga menampilkan musisi-musisi ternama lainnya, termasuk Nicki Minaj, Harry Styles, dan BTS yang membawa pulang piala dari 20 kategori netral gender. Pekan lalu, Taylor mengungkapkan dia akan kembali melakukan tur pada 2023 mendatang, dengan artis pembuka termasuk band HAIM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya