Hijabers! Begini Cara Pakai Hair Mist yang Benar Biar Gak Rontok dan Ketombean

Ilustrasi wanita berhijab/muslim.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA Lifestyle – Sebagai negara tropis Indonesia tentunya memiliki suhu yang secara umum cukup hangat karena paparan sinar matahari yang cukup konsisten sepanjang tahun. 

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Hal ini tentunya menyebabkan para pengguna hijab menemui beberapa masalah, seperti rambut lepek dan bau, ketombe, hingga kerontokan. Untungnya, masalah-masalah tersebut bisa diatasi dengan penggunaan hair mist. Apa itu? Yuk, scroll untuk tahu jawabannya. 

Hair mist sendiri merupakan salah satu produk perawatan rambut yang diklaim memiliki banyak manfaat. Tidak hanya sebagai pewangi rambut saja, tapi produk ini juga dapat membantu menutrisi rambut, sehingga dapat mencegah ketombe hingga rambut rontok.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Namun, hair mist tidak akan berfungsi maksimal jika pengaplikasiannya tidak tepat. Lalu, bagaimana cara menggunakan hair mist yang benar? 

ilustrasi rambut sehat

Photo :
  • pixabay
5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Pertama, alangkah baiknya kocok produk terlebih dahulu sebelum dipakai. Lalu, semprotkan hair mist secara merata. Terakhir, kamu bisa gunakan jari untuk menyisir rambut, agar penggunaan hair mist bisa merata. 

Sebagai seorang pengguna hijab, Founder Heylocal Nadya Rosmalina, pun mempunyai permasalahan yang sama terkait rambut. Dia memahami betul, selain harus tampil stylish, menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga kenyamanan selama berhijab. 

"Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk menghadirkan kolaborasi, di mana melalui koleksi Bloom Series - Double Happiness ini, kami mengombinasikan hijab yang stylish dengan 2 motif sisi digabungkan dengan hair mist. Rangkaian koleksi ini merupakan yang pertama dan sejauh ini satu-satunya di Indonesia," ujar Nadya saat meluncurkan produk Heylocal berupa Hair Mist and Hijab dalam satu kemasan, baru-baru ini. 

"Dengan menggabungkan hair mist dan hijab pada satu rangkaian koleksi yang sama, pelanggan setia Heylocal tidak hanya dapat tampil stylish dengan hijab yang memiliki motif 2 sisi, akan tetapi juga dapat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan rambut yang tertutup hijab," sambungnya. 

Nadya lebih lanjut mengatakan, dalam setiap prosesnya, pihaknya selalu mencoba menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki oleh Locallady, pelanggan Heylocal. Bagi mereka, Locallady bukan hanya sekadar pelanggan tapi juga sister. 

"Oleh karena itu, kami setiap bulannya selalu mengadakan kegiatan gathering ‘Locallady Social Table’ yang berfungsi sebagai sarana untuk mendengarkan keluhan dari para Locallady," tuturnya. 

"Ini kami lakukan karena Heylocal terus berusaha untuk menjadi brand yang menyelesaikan setiap permasalahan dan insecuritas para Locallady dengan menghadirkan produk yang tidak hanya cantik, namun juga mempunyai kualitas yang baik sehingga membuat percaya diri pemakainya. Kami juga cukup berbangga bahwa pada kegiatan social table bulan ini kami berhasil mengumpulkan 300 Locallady," tutup Nadya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya