Review Lip Maximizer yang Bisa Diterapkan di Semua Warna Kulit

Lip Maximizer
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Berbagai inovasi di bidang kecantikan terus berdatangan. Salah satunya Lip Maximizer. Makeup Artist Profesional Dean menjelaskan kalau definisi lip maximizer adalah produk makeup lipstik yang di dalamnya tak hanya mengandung satu jenis lipstik.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Karena punya dua jenis lipstik di satu batang yang sama, itu kenapa disebutnya lip maximizer," kata Dean saat ditemui baru-baru ini. Scroll selanjutnya ya.

Dua jenis lipstik dalam satu produk, buat pengguna bisa bebas berkreasi. Maka jika ingin menghasilkan look matte, maka lip produk lip maximizer mampu melakukannya, begitu juga dengan glossy look.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Lip Maximizer

Photo :
  • ist

"Kalau mau hasil akhir bibir yang matte dikombinasikan dengan glossy di akhirnya, ya, bisa. Jadi, pengguna benar-benar bebas berekspresi dengan lip maximizer," kata Dean.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Menurutnya, lip maximizer mampu mengakomodir yang ingin membuat bibir terlihat lebih bervolume. Salah satu yang menhadirkan produk tersebut adalah Soulyu.

"Intinya, karena ada dua jenis lipstik Anda jadi bisa mudah menciptakan tampilan bibir yang diinginkan," ucapnya.

For Every Color menjadi kampanye utama dari Soulyu Beauty untuk menggaungkan inspirasi bagi wanita Indonesia, agar terus percaya diri dengan apapun warna kulit mereka. Produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Soulyu ini dibuat untuk menggambarkan shade yang dibuat, dapat digunakan oleh warna kulit apapun.

Lip Maximizer

Photo :
  • ist

Peluncuran produk terbaru 3-in-1 Lip Maximizer ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama dari Brand Soulyu Beauty yang jatuh pada tanggal 30 September 2021. 3 Varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry, dibuat dari inspirasi warna trend make-up Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

Dengan kandungan alami seperti Jojoba Oil, Vitamin E dan African Mango Kernel Butter, Lip Maximizer bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir. Selain shade terbaru, 3-in-1 Lip Maximizer juga hadir dengan formulasi yang lebih nyaman untuk digunakan setiap hari. Hadir dengan 2 tipe yakni, bagian matte dan glossy, 3-in-1 Lip Maximizer dapat memberikan 3 hasil berbeda saat digunakan, yakni Matte finish, Glossy Finish,
dan Velvet Finish.

Seperti produk-produk Soulyu lainnya, 3-in-1 Lip Maximizer dibuat tidak hanya sebagai perias wajah, namun juga dilengkapi dengan kandungan Skincare. Dengan harga Rp89 ribu, 3-in-1 Lip Maximizer dapat dibeli di seluruh toko AEON Mall, Dandan, Toko Kosmetik se-Jawa dan Bali, serta Tokopedia dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya