Guys! Baju Rumahan Bisa Disulap Jadi Lebih Elegan Lho, Begini Triknya

Fesyen homewear atau baju rumahan.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Selama pandemi COVID-19, produk fesyen homewear cukup mencuri perhatian. Terlebih, banyak orang yang berdiam diri di rumah, sehingga homewear atau baju rumahan dinilai lebih nyaman untuk dikenakan. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Namun sayangnya, kekurangan homewear adalah ketika akan keluar rumah, kebanyakan orang akan mengganti pakaiannya karena menganggap pakaian rumahan kurang pantas jika dipakai untuk bepergian terutama dinilai kurang stylish sehingga mengurangi tingkat kepercayaan diri. Yuk, scroll untuk tahu caranya.

Padahal, jika tahu trik padu padannya, pakaian rumahan juga bisa disulap menjadi lebih elegan lho. Jadi, kamu enggak perlu minder lagi jika keluar rumah dengan mengenakan fesyen homewear. Lalu, bagaimana triknya? 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Founder brand lokal CE HOMEWEAR, Cecylia Emeraldye dan pasangannya Rico Nurfarizal, pun ingin memperbarui kesan homewear menjadi pakaian yang lebih elegan dan eksklusif. Mereka menyadari, mayoritas masyarakat Indonesia menilai homewear hanya sebatas pakaian rumahan yang hanya digunakan di rumah atau pakaian untuk tidur.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

“Jadi kan kebanyakan orang liat homewear itu sebatas daster rumahan atau piyama untuk tidur. Nah, kita pengen ubah image homewear jadi pakaian rumahan yang kalo dipakai keluar tuh tetep bagus," ujar Cecylia dalam keterangannya, Kamis 24 November 2022. 

Lebih lanjut menurutnya, untuk membuat homewear menjadi outfit yang lebih elegan, cobalah untuk memerhatikan pattern, desain hingga pemilihan warna. 

"Kita upgrade dari segi pattern-nya yang lebih mewah, terus warnanya yang lebih cantik, dan desainnya yang lebih eye-catching," kata dia. 

Cecylia dan Rico yang juga memiliki bisnis produk fesyen homewear mengaku, desain dan pattern dari koleksi homewear mereka dibuat lebih kekinian, cantik, dan eksklusif, sehingga bisa dengan leluasa dipakai untuk keluar rumah. 

"CE HOMEWEAR sudah memproduksi pakaian mulai dari daster, oneset, outer, kaftan, hingga blouse. Kami juga menggunakan material premium terbaik di kelasnya agar para konsumen selalu nyaman memakai produk kami," tutur mereka. 

Merek pakaian lokal asal Bandung tersebut bahkan sudah merambah pasar di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Tak hanya itu, brand Cecylia dan Rico juga pernah mencapai rekor penjualan yang fantastis, yaitu sebanyak 70 ribu pakaian dalam waktu 1 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya