Guys! Baju Rumahan Bisa Disulap Jadi Lebih Elegan Lho, Begini Triknya

Fesyen homewear atau baju rumahan.
Fesyen homewear atau baju rumahan.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Selama pandemi COVID-19, produk fesyen homewear cukup mencuri perhatian. Terlebih, banyak orang yang berdiam diri di rumah, sehingga homewear atau baju rumahan dinilai lebih nyaman untuk dikenakan. 

Namun sayangnya, kekurangan homewear adalah ketika akan keluar rumah, kebanyakan orang akan mengganti pakaiannya karena menganggap pakaian rumahan kurang pantas jika dipakai untuk bepergian terutama dinilai kurang stylish sehingga mengurangi tingkat kepercayaan diri. Yuk, scroll untuk tahu caranya.

Padahal, jika tahu trik padu padannya, pakaian rumahan juga bisa disulap menjadi lebih elegan lho. Jadi, kamu enggak perlu minder lagi jika keluar rumah dengan mengenakan fesyen homewear. Lalu, bagaimana triknya? 

Founder brand lokal CE HOMEWEAR, Cecylia Emeraldye dan pasangannya Rico Nurfarizal, pun ingin memperbarui kesan homewear menjadi pakaian yang lebih elegan dan eksklusif. Mereka menyadari, mayoritas masyarakat Indonesia menilai homewear hanya sebatas pakaian rumahan yang hanya digunakan di rumah atau pakaian untuk tidur.

“Jadi kan kebanyakan orang liat homewear itu sebatas daster rumahan atau piyama untuk tidur. Nah, kita pengen ubah image homewear jadi pakaian rumahan yang kalo dipakai keluar tuh tetep bagus," ujar Cecylia dalam keterangannya, Kamis 24 November 2022. 

Lebih lanjut menurutnya, untuk membuat homewear menjadi outfit yang lebih elegan, cobalah untuk memerhatikan pattern, desain hingga pemilihan warna.