25 Negara Sukses Ramaikan Event Cosmobeaute 2022

Event Cosmobeaute tahun 2022
Sumber :
  • cosmobeaute

VIVA Lifestyle – Event bisnis bertaraf internasional di bidang kosmetik kembali dihadirkan di Indonesia. Cosmobeaute 2022 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 3-5 November 2022 lalu. Berlokasi di Jakarta Convention Center atau JCC yang berada di Senayan, Jakarta Selatan. Banyak perusahaan dan brand terkemuka yang mengikuti event Cosmobeaute 2022.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pameran bisnis ini banyak ditunggu-tunggu oleh banyak pihak karena sempat terhenti. Event Cosmobeaute terpaksa tidak bisa digelar karena adanya pandemi yang menyerang Indonesia selama 2 tahun belakangan. Tahun 2022 ini menjadi ke-15 kalinya Cosmobeaute diadakan di Indonesia.

Melansir dari cosmobeauteasia.com, event ini telah sukses digelar dan mendatangkan lebih dari 10 ribu pengunjung. 350 perusahaan dan brand kecantikan juga turut memeriahkan event Cosmobeaute 2022. Perusahaan yang ikut serta dalam event ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi dari 25 negara, seperti Korea Selatan, Jepang, Malaysia dan negara lainnya.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Event Cosmobeaute tahun 2022

Photo :
  • cosmobeaute

Perusahaan yang bergerak di bidang estetik, kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa hingga kesehatan banyak membuka booth untuk menggelar pameran, demo make up hingga hairstyle. Perusahaan yang bergerak di dunia kosmetik, seperti brand kosmetik, pabrik maklon, produsen kemasan kosmetik, supplier kemasan kosmetik banyak ditemukan di event ini. Tak ketinggalan PT Lisaboy Gaya Cantika yang terkenal sebagai distributor kemasan kosmetik memeriahkan event Cosmobeaute.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Booth perusahaan yang menyediakan kemasan kosmetik bermutu tinggi ini tampak ramai dikunjungi banyak orang. Terlihat beberapa orang berkonsultasi mengenai kemasan kosmetik yang cocok untuk brand mereka. Mulai dari harga hingga kemasan kosmetik custom yang banyak dipilih beautypreneur zaman sekarang. Lisaboy juga menawarkan promo dan reward untuk para pengunjung yang datang ke booth.

"Promo yang kami tawarkan adalah free ongkir untuk pembelian dalam wilayah Jabodetabek, dan reward untuk loyal customer PT Lisaboy Gaya Cantika," ujar David Triono selaku Sales & Marketing Manager.

Antusias pengunjung datang ke booth Lisaboy juga tak lepas dari penawaran menarik sebagai strategi. Mulai dari harga kemasan kosmetik yang terjangkau, banyaknya pilihan produk hingga layanan lengkap seperti one gate solution. One gate solution merupakan layanan yang meliputi penyediaan kemasan, printing kemasan, dan produksi kosmetik di sister company PT Lisaboy Gaya Cantika. Lisaboy berharap dengan adanya event Cosmobeaute, perusahaan dapat memperluas pasar lebih luas lagi. 

"Harapan kami dengan adanya event ini adalah bisa memperluas market PT Lisaboy Gaya Cantika dalam skala yang lebih besar lagi," tambah David dalam wawancaranya.

PT Lisaboy Gaya Cantika dikenal sebagai perusahaan importir dan distributor kemasan kosmetik yang telah lama beroperasi di Indonesia. Perusahan yang berlokasi di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi ini telah menangani kemasan kosmetik lebih dari 100 brand sejak 2018. Kemasan kosmetik dari Lisaboy terdiri dari bahan-bahan bermutu tinggi. Mulai dari akrilik, kaca, plastik dan bahan lainnya.
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya