Perawatan Wajah Jepang Bikin Kulit Sehat dengan Tangkal Radikal Bebas

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Memiliki kulit bersih, sehat, dan terawat yang terpancar dari luar dan dalam merupakan impian semua perempuan di Indonesia sehingga asupan nutrisi yang cukup bagi kulit sangat penting. Hal ini dipahami oleh Sato Hakubi, merek produk kecantikan ternama dari Jepang, untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk-produknya yang efektif membantu konsumen untuk memiliki kulit sehat idaman.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Melengkapi lini perawatan kulit wajah mereka, saat ini memperkenalkan kembali produk Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream dalam acara ‘Journey to be Beautiful Inside Out’ yang berlangsung di Watsons Senayan City.

Acara ini dihadiri oleh Sasyachi, seorang Beauty & Lifestyle Influencer yang berbagi pengetahuan tentang rutinitas kecantikannya dan tips untuk memiliki kecantikan luar dan dalam. Selain itu, hadir pula perwakilan dari PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) yaitu Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability, Yopi Hartanto Trade Marketing Manager, dan Agung Prakoso, Key Account Manager. Sedangkan perwakilan dari Watsons Indonesia yaitu Lince Naibaho, Category Manager of Watsons Indonesia, Muren Weldimira, GMS Buyer of Watsons Indonesia, dan Alpha Wibawa, Marketing Manager of Watsons Indonesia. Acara ini turut mengundang sejumlah beauty enthusiast yang memiliki definisi yang sama mengenai cantik, yaitu harus seimbang luar dan dalam.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Skincare dari Jepang.

Photo :
  • Istimewa

Perwakilan dari Sato Hakubi, Helen Marlina, Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan, rangkaian skincare Sato Hakubi, yang terdiri dari Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream sangat cocok untuk digunakan bagi mereka yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sering terpapar radikal bebas, dan sinar matahari. Hanya dengan simple steps yang digunakan pagi dan malam hari dapat membantu melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

“Kami berterima kasih dan sangat mendukung kerja sama dengan Sato Hakubi yang memiliki komitmen sama dengan kami yaitu terus mempromosikan wellness dan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia,” terang Renata Syorindah, Brand Specialist of Watsons Indonesia, dalam keterangan persnya.

Dalam acara ini, Sasyachi (Beauty& Lifestyle Influencer) turut membagikan pengalamannya menggunakan Hakubi, “Aku pakai Hakubi White C Gel dan Hakubi Q10 cream setiap pagi dan malam untuk kulit wajah aku, dan minum Hakubi White C Tablet setiap hari. Yang aku suka dari produk Hakubi itu simple karena aku memiliki banyak kesibukan tapi punya manfaat yang menyeluruh untuk kebutuhan kulit aku. Apalagi aku juga dapat banyak rekomendasi dari rekan-rekan dan beauty experts juga kalau produk dari Hakubi bekerja dengan baik untuk kulit dengan flek hitam atau hyperpigmentation. Dulu aku kalau mau re-stock produk Hakubi harus jauh-jauh ke Jepang atau titip temen, makanya seneng banget karena sekarang aku bisa beli semua rangkaian produk HAKUBI di gerai Watsons.”

SATO HAKUBI White C Gel

White C Gel merupakan serum yang mengandung Vitamin C dan Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda dan bintik hitam akibat sinar matahari, mencegah kulit kering dan mengelupas, membantu mencerahkan kulit wajah, dan menjaga kesehatan kulit.

White C Gel dapat digunakan 2 kali sehari, pada pagi hari setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan make up, pada malam hari setelah membersihkan muka dan menggunakan lotion. White C Gel juga digunakan untuk spot treatment di area tertentu yang terdapat bekas jerawat atau flek hitam.

SATO HAKUBI Q10 CREAM

Q10 Cream merupakan pelembap wajah yang mengandung Ubiquinone dan Sodium Hyaluronate yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, dan menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak sehat. Q10 Cream cocok untuk digunakan dua kali sehari setelah mencuci muka atau setelah menggunakan HAKUBI White C Gel untuk membantu menjaga kelembaban dan menjaga skin barrier.

SATO HAKUBI White C Tablet

Sebagai pelengkap nutrisi kulit dari dalam tubuh, White C Tablet hadir dengan kandungan L-Cysteine, Vitamin C, Vitamin B5 dan Vitamin B6 yang dianjurkan untuk dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing sebanyak 2 tablet untuk hasil maksimal. White C Tablet bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

SATO PASTARON Ultra Hydrating Cream

Sato Pastaron merupakan pelembab untuk kulit bagian tangan, kaki dan punggung kaki. Memiliki kandungan utama Urea 20 persen, kandungan ini terbukti secara klinis cocok untuk masalah kulit kering.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya