5 Warna Lipstik Sesuai Kepribadian Berani Hingga Membumi, Mana Pilihanmu?

Ilustrasi perempuan dan lipstik
Sumber :
  • Orifflame

VIVA Lifestyle – Perempuan memiliki berbagai sisi yang membuatnya kuat, dengan memiliki sifat pemberani, gigih, dan mandiri. Namun dibalik ketegarannya, perempuan juga punya sisi yang penuh kasih sayang dan kelembutan. 

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Rangkul dan tunjukkan kepada dunia bahwa kedua sisi tersebutlah yang membuat para perempuan menjadi percaya diri. Tanpa kita sadari, kedua sisi itu juga dapat dilihat dari warna yang dipakai sehingga memiliki pengaruh tersendiri terhadap persepsi setiap individu. Scroll untuk simak artikell selengkapnya.

Termasuk juga terjadi dalam pemilihan warna makeup, di mana warna tertentu mampu mengekspresikan kepribadian yang kita miliki bagi siapapun yang melihatnya. Berikut adalah beberapa nuansa warna lipstik serta kepribadian yang mereka cerminkan.

Daftar Harga Pangan 22 Maret 2024: Bawang Putih hingga Gula Naik

Merah

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio
Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Beras Turun, Telur Ayam hingga Minyak Goreng Meroket

Baik itu merah ceri, merah merah, atau bahkan merah tua, warna merah apa pun yang dipilih, semua wanita yang memilih lipstik merah sangat bersemangat, kreatif, dan berani. Mengenakan lipstik merah berbicara tentang gairah, itu adalah simbol keberanian. Dengan memilih untuk mendandani bibir dengan warna merah, itu menarik perhatian orang ke bibir dan dengan demikian juga kata-kata yang keluar darinya. 

Nude

Memilih warna bibir nude merupakan indikasi yang jelas untuk lebih memilih untuk tetap berada di belakang layar dan tidak menjadi pusat perhatian. Wanita yang memilih untuk memakai lipstik telanjang mungkin terlihat pemalu pada awalnya. Meskipun terkadang mereka memberikan kesan yang salah dengan rasa malunya, begitu mereka terbuka, terlihat jelas bahwa mereka perhatian dan hangat.

Warna lipstik nude adalah tanda yang jelas ingin dianggap serius, mereka juga memberikan aura keramahan dan kesediaan untuk mendengarkan. Wanita yang memilih warna lipstik nude dan neural sama sekali bukan sosok sok keren, tenang, dan membumi. Mereka percaya diri dengan penampilan mereka dan dapat menampilkan penampilan yang chic dan canggih.

Cokelat dan Taupe

Coklat adalah warna yang sangat duniawi. Nuansa bibir cokelat menggambarkan seseorang sebagai orang yang tenang, dapat diandalkan, dan juga memiliki nostalgia romantis untuk masa lalunya. Sama seperti Ibu Pertiwi, mengenakan warna bibir cokelat atau taupe menunjukkan bahwa seseorang memiliki sisi yang sangat kuat yang tidak takut untuk digunakan.

Warna-warna ini membuat seseorang tampak hangat, nyaman, membumi sekaligus membumi dan dapat diandalkan. Sentuhan warna yang halus adalah ekspresi minat seseorang untuk menjadi alami dan rendah hati.

Bersemangat dan energik? Maka seseorang harus mempertimbangkan untuk mencoba warna bibir merah muda. Wanita yang memilih warna ini memancarkan rasa keceriaan yang juga sesuai dengan tingkat energinya yang tinggi dan juga memberikan petunjuk halus pada sisi nakal mereka.

Nuansa lipstik hot pink adalah pilihan yang berani, ini menunjukkan seseorang tidak takut untuk menonjol dan menjadi pusat perhatian. Versi halusnya, warna pink muda mengomunikasikan sedikit kecerobohan dan semangat muda. Bibir merah muda memancarkan rasa kelembutan, harga diri, empati, dan ambisi tingkat tinggi.

Merah anggur atau burgundy

Warna lipstik ini sampai batas tertentu, sulit untuk ditarik. Dan ini sebagian besar karena tidak semua orang bisa memakai warna bibir burgundy, tapi bagi mereka yang bisa, itu adalah warna yang sangat panas dan kuat. Burgundy menunjukkan kasih sayang dengan coretan keras kepala. Warna bibir ini juga membuat seseorang terlihat eksotis. Bisa dipakai kapan saja; untuk penampilan siang hari dan juga penampilan malam hari.

Sejalan dengan itu, Oriflame mengeluarkan rangkaian produk lipstik terbaru yang siap memancarkan kepribadian dan mood Anda, kapanpun dan dimanapun. The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Angels & Rebels Collection dikemas secara unik dan eksklusif bagi mereka yang tidak takut menunjukkan pada dunia sisi polos dan pemberontak yang dimiliki. 

Koleksi lipstick ini hadir dalam tiga warna angel yaitu Divine Toffee, Ladylike Nude, Decent Sienna & 3 warna rebel yaitu Flaunt Chilli, Bragger Rose, Unruly Plum. Brand and Communication Director Oriflame Indonesia, Patricia, mengatakan bahwa rangkaian warna dari The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Angels & Rebels Collection ini cocok untuk mengekspresikan berbagai mood dari sang pemakai. 

"Divine Toffee yang memiliki shade krem kecoklatan memancarkan sifat down to earth. Ladylike Nude si warna krem merah muda menggambarkan ketenangan, dan Decent Sienna yang bernuansa krem kemerahan merefleksikan ketulusan. Ketiga warna ini cocok dipakai di hari dimana Anda merasa lebih kalem dan santai," dikutip dari keterangan pers Oriflame.

Untuk warna-warna yang lebih berani, sangat cantik untuk digunakan dalam momen tertentu dimana Anda ingin menampilkan kobaran semangat yang Anda miliki. Shade Flaunt Chilli yang memiliki warna merah terang menggambarkan ketidak getaran dan keberanian. Bragger Rose yang memberikan kesan rogue, siap menemani hari-hari kamu yang penuh inspirasi. Yang terakhir, Unruly Plum yang memancarkan warna maroon sangat cocok jadi pilihan untuk hari Anda yang bergairah.

Di samping pilihan warna yang cocok untuk berbagai mood dan kepribadian Anda, formula yang dimiliki lipstick ini juga memiliki manfaat 5-in-1 yang tentunya akan semakin menyempurnakan pengalaman makeup. Coverage nan intens dan warna yang mempesona, hasil akhir yang creamy, meningkatkan hidrasi bibir, menutrisi, serta dirancang untuk pemakaian yang tahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya