Kelihatan Cuek, Ariel NOAH Selalu Lakukan Perawatan Ini Sampai Ada Budget Khusus

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Lifestyle – Penampilan menjadi salah satu hal penting yang wajib diperhatikan khususnya oleh para public figure atau artis. Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh vokalis band NOAH, Ariel. Saat ditemui awak media, Ariel mengaku bahwa melakukan perawatan khususnya wajah sangatlah penting.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Ariel bukanlah tipe pria yang cuek kepada perawatan wajah, sebagai seorang penyanyi ternama, ia sangat memprioritaskan hal tersebut. Salah satu perawatan wajah yang wajib dilakukan Ariel setiap hari adalah mencuci muka.

“Kalau dulu konsennya karena kita bekerjanya keringat terus mungkin ya masih cuci muka aja yang penting. Mungkin karena usia segini ada lagi lah perawatan palingan sekedar mosturizer,” kata Ariel NOAH dalam acara Men’s Xperience di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

“Sebenernya gue gak terlalu cuek sih, keliatannya aja cuek cuma mungkin sebenarnya gak juga. Kalau cuci muka sih harus yah,” tambahnya.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Ariel memiliki pengalaman buruk jika tidak cuci muka sebelum tidur yakni besoknya muncul jerawat. “Pengalamannya kalau gak cuci muka pasti langsung jerawatan, kalau abis manggung langsung tidur (gak cuci muka dulu), bangunnya sih ya selesai, besok ya biasa ada jerawat satu-satu,” tambahnya.

Berbicara soal biaya perawatan wajah dan tubuh, Ariel mengaku memiliki bujet khusus. Ayah satu anak itu merasa harus memiliki bujet khusus untuk perawatan sebagai bentuk mencintai diri, terlebih lagi dirinya adalah seorang penyanyi ternama yang kerap tampil di hadapan umum dan juga kamera.

“Kalau budget khusus bukan cuma wajah jadi kalau budget khusus buat diri sendiri karena kita harus mencintai diri kita sendiri yang kayak dikeluarin Men’s Xperience ini. Bukan cuma wajah doang juga badan, rambut, wajah itu pasti harus ada budget khusus apalagi kita performer, kita perfom terus di hadapan orang. Sudah pasti ada budget khusus,” kata Ariel.

Saat ditanya mengenai berapa nominal budget yang disiapkan, Ariel tidak membeberkan. Ia juga mengaku tidak sampai menghabiskan Rp100 juta perbulan. Ariel menegaskan bahwa ketika usia bertambah maka kebutuhan untuk perawatan wajah pun berbeda-beda.

Ariel NOAH.

Photo :
  • instagram Ariel NOAH

“Kalau sampe ratusan juga enggak lah, kalau buat budget untuk perawatan diri per bulan ya ada. Karna ada kebutuhan yah, maksudnya umur 15-25 abis itu 25-30 dan 30-40 kan beda-beda kan kebutuhannya. Jadi budget-nya pasti beda,” ujar Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya