Kolaborasi Kedua Uniqlo dan Marni Luncurkan Fesyen Ceria Sambut Akhir Tahun

Koleksi busana kolaborasi Uniqlo dan Marni
Koleksi busana kolaborasi Uniqlo dan Marni
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle –  Uniqlo Indonesia untuk kedua kalinya kolaborasi dengan merek fesyen mewah asal Italia, Marni dalam koleksi Uniqlo X Marni. Melalui koleksi busana bertajuk "kegembiraan dalam balutan pakaian", kolaborasi keduanya menyuguhkan busana  unik dan menarik.

"Kolaborasi ini bisa disebut hasil rancangan berdua, antara kami dan Marni. Ini kolaborasi kedua Uniqlo dengan Marni,” kata Fryska Utami Meiliyani - Marketing Representative UNIQLO Indonesia, saat peluncurkan koleksi Uniqo vs Marni, di Senayan City, Kamis 15 Desember 2022. 

Ia menjelaskan, Uniqlo lifeWear yang melambangkan keahlian, teknologi, dan kesederhanaan, dan MARNI, yang menciptakan sebuah pendekatan uniknya pada kain dan warna, telah menghadirkan berbagai koleksi dengan desain yang artistik dan progresif. Ada 21 item busana dan 13 aksesoris yang ditawarkan Uniqlo dan Marni pada koleksi keduanya ini. 

Adapun koleksi Uniqlo  dan Marni terbaru memadukan dua filosofi desain untuk memberikan kenyamanan saat dipakai sehari-hari maupun kehangatan saat musim dingin serta melengkapi gaya sehari-hari dengan ragam warna dan keceriaan.

Yukihiro Katsuta, Fast Retailing Group Senior Executive Officer dan Head of R&D Uniqlo, mengatakan, koleksi Uniqlo dan Marni koleksi kedua ini bertema adalah kegembiraan dalam balutan pakaian.

Hal ini diekspresikan melalui produk UNIQLO yang sangat identik dengan musim dingin, yaitu HEATTECH; pakaian rajutan yang sangat diminati oleh pelanggan; dan beragam aksesoris. Saya berharap para pelanggan dapat menikmati kualitas dan kreativitas tinggi dari koleksi terbaru ini, serta keahlian yang mereka interpretasikan ke dalam busana sehari-hari.”

Halaman Selanjutnya
img_title