Intip Padu Padan Style Agatha Pricilla, Cocok Buat Hangout!

Agatha Priscilla.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Lifestyle – Aktris sekaligus penyanyi Agatha Pricilla, selalu tampil girly di setiap kesempatan. Tapi siapa sangka, Agatha ternyata lebih suka dengan tampilan yang versatile dan agak boyish. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Datang di acara peluncuran koleksi Obermain X Smiley, Agatha tampil chic dengan paduan t-shirt hitam berlengan panjang yang dipadukan dengan rok mini berbahan denim. Untuk membuat tampilan lebih bold, Agatha tak lupa menenteng tas kecil berwarna kuning khas Smiley. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Ini yang aku pake t-shirt nya ternyata untuk cowok. Tapi karena aku memang style-nya gak terlalu girly, tapi bisa dipadupadankan dengan rok yang sangat amat lucu ini dan bahannya nyaman banget. Jadi untuk dipakai di indoor especially, bahannya bukan denim yang berat, tapi looks-nya tetep bagus banget," ujar Agatha yang mengenakan koleksi terbaru dari Obermain X Smiley, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Bicara mengenai koleksi Obermain X Smiley yang baru diluncurkan, wanita yang akrab disapa Icil itu berpendapat bahwa kolaborasi dua brand fashion ini sangat seru dan menarik. 

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet

"Ini kolaborasinya exciting banget, versatile banget. Dan yang paling aku seneng adalah ini bener-bener mengedepankan equality sih, karena unisex bisa dipake buat cewek dan cowok," tuturnya. 

Menambahkan apa yang dikatakan Agatha Pricilla, Manager Marcomm Communication Obermain, Mohammad    Fiqih, menjelaskan kolaborasi kali ini mengusung tema Be Yourself and Take the Time to Smile, dengan tujuan untuk membebaskan ekspresi diri lewat gaya dan padupadan yang stylish dan mengingatkan kita semua untuk   selalu tersenyum dan bahagia.

“Obermain ingin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion di Indonesia dan kali ini kita bekerja sama dengan Smiley untuk memberikan kebahagiaan juga dari semua koleksi ini," pungkasnya. 

Fiqih lebih lanjut mengatakan, koleksi kolaborasi ini sebagai bentuk perayaan ke-50 tahun dari Smiley dan juga mengajak customer-nya untuk tersenyum serta menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya.    

Koleksi Obermain X Smiley dilengkapi produk fashion untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana,   hoodie, tas, hingga clutch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya