H&M Menghapus Semua Merchandise Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA Lifestyle – Dalam Instagram Stories Justin Bieber yang menyinggung H&M karena menjual barang dagangan dengan wajahnya tanpa persetujuan. Brand tersebut telah menarik semua produk yang menggunakan nama dan wajahnya dari situs web dan tokonya.

Pihak H&M mengungkapkan bahwa seluruh produk milik mereka telah mengikuti seluruh prosedur yang sesuai dengan persetujuan.

"Seperti semua produk dan kemitraan berlisensi lainnya, H&M mengikuti prosedur persetujuan yang tepat," ungkap pihak H&M, dikutip dari People pada 22 Desember 2022.

Merch Justin Bieber yang dijual H&M

Merch Justin Bieber yang dijual H&M

Photo :
  • nypost.com

Namun, menurut Forbes, pernyataan lebih lanjut dirilis yang berbunyi, "Tetapi untuk menghormati kolaborasi dan Justin Bieber, kami telah melepas pakaian tersebut dari toko kami dan secara online."

Pada hari Senin, 19 Desember 2022, Justin Bieber memposting di Instagram Stories-nya yang mengecam H&M. "Saya tidak menyetujui koleksi merchandise apa pun yang mereka pasang di H&M...semuanya tanpa izin dan persetujuan saya," tulis Bieber.

Di postingan kedua dia mengecam merchandise H&M dengan menyebutnya sampah dan mendesak penggemarnya untuk tidak membeli barang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title