H&M Menghapus Semua Merchandise Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA Lifestyle – Dalam Instagram Stories Justin Bieber yang menyinggung H&M karena menjual barang dagangan dengan wajahnya tanpa persetujuan. Brand tersebut telah menarik semua produk yang menggunakan nama dan wajahnya dari situs web dan tokonya.

Bernard Arnault, Orang Terkaya di Bumi Tahun 2024 dan Berhasil Geser Posisi Elon Musk

Pihak H&M mengungkapkan bahwa seluruh produk milik mereka telah mengikuti seluruh prosedur yang sesuai dengan persetujuan.

"Seperti semua produk dan kemitraan berlisensi lainnya, H&M mengikuti prosedur persetujuan yang tepat," ungkap pihak H&M, dikutip dari People pada 22 Desember 2022.

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024
Merch Justin Bieber yang dijual H&M

Merch Justin Bieber yang dijual H&M

Photo :
  • nypost.com

Namun, menurut Forbes, pernyataan lebih lanjut dirilis yang berbunyi, "Tetapi untuk menghormati kolaborasi dan Justin Bieber, kami telah melepas pakaian tersebut dari toko kami dan secara online."

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Pada hari Senin, 19 Desember 2022, Justin Bieber memposting di Instagram Stories-nya yang mengecam H&M. "Saya tidak menyetujui koleksi merchandise apa pun yang mereka pasang di H&M...semuanya tanpa izin dan persetujuan saya," tulis Bieber.

Di postingan kedua dia mengecam merchandise H&M dengan menyebutnya sampah dan mendesak penggemarnya untuk tidak membeli barang tersebut.

Justin Bieber mengecam H&M

Justin Bieber mengecam H&M

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Barang dagangan yang dimaksud adalah pakaian, aksesori telepon, dan tas jinjing dengan wajah dan lirik lagu Justin Bieber. Beberapa produk menampilkan wajah suami dari Hailey Bierber tersebut dalam warna hitam putih, sedangkan produk lainnya menampilkan lirik lagu "Ghost" dari albumnya Justice. Situs web H&M sekarang tidak menyertakan produk saat mencari nama Bieber.

Justin Bieber menjual barang dagangannya sendiri di situs webnya, sebagian besar memiliki warna yang mirip dengan apa yang dijual H&M, dan termasuk t-shirt, hoodies, dan celana olahraga yang memberi penghargaan pada musiknya.

Dia juga meluncurkan merek streetwear Drew dan komunitasnya yang bertepatan Drew House bersama Ryan Good pada 2019. Merek itu mengacu pada nama tengah Bieber, menampilkan wajah smiley dengan "draw" sebagai mulut di semua pakaian.

Drew memiliki beberapa produk, mulai dari t-shirt hingga bucket hat, jaket puffer hingga rok. Justin Bieber sering ditemukan mengenakan pakaian dari mereknya dengan wajah smiley terpampang di pakaiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya