Enzy Storia Tampil Elegant & Chic Pakai Sandal Jepit, Yuk Contek Padu Padannya

Enzy Storia.
Sumber :
  • Instagram @enzystoria

VIVA Lifestyle – Beberapa artis kerap tampil heboh demi totalitas menjaga penampilan di dunia entertainment. Namun, presenter sekaligus model, Enzy Storia, mengaku lebih suka tampil simpel, karena lebih mencerminkan kepribadiannya. 

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Sebagai salah satu contoh, wanita 30 tahun itu menceritakan bahwa dia lebih menyukai bepergian dengan mengenakan sandal ketimbang sepatu. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya. 

"Karena aku tipe orang yang simpel sebenernya, suka sesuatu yang bikin nyaman, bukan yang terlalu ribetlah orangnya. Jadi ke mana-mana bisa pake sendal, tapi tetep keliatannya tuh kaya elegant chic," ujar Enzy saat ditemui di Opening Store Havaianas First Street Level di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

"Kayak casual, chic, stylish gitu. Tetep lucu. Jadi gak yang kaya 'kenapa dia pake sendal' tapi malah lebih 'kok sendalnya lucu'," sambung Enzy yang datang dengan mengenakan sleeveless mini dress colourful yang dipadu dengan sandal jepit.

Prihatin Lihat Perubahan Penampilan Ammar Zoni, Begini Doa Tulus Irish Bella

Namun bukan sembarang sandal, wanita bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa itu menyukai sandal dengan model unik, sehingga bisa tampil beda. 

"(Model sendal) Yang punya ciri khas sendiri, unique. Maksudnya bisa tampil beda. Aku orangnya suka meng-embrasse diri aku. Menurut aku dengan punya style yang unique, bisa menjadi sesuatu yang baru," tuturnya. 

Nah, supaya bisa tetap tampil elegant and chic meski hanya memakai sandal, Enzy Storia pun membocorkan trik padu padannya. Seperti apa? 

"Aku tuh sukanya kalau pakai sendal, biasanya outfit-nya kalo gak dress yang agak pendek atau gak pake celana pendek, jadi keliatannya juga lebih jenjang kakinya. Jadi sandalnya juga lebih terlihat, modelnya juga keliatan. Aku biasanya, pake yang agak pendek-pendek, kaya celana pendek atau mini dress," bebernya. 

Lebih lanjut, soal style fesyen, aktris yang baru-baru ini membintangi serial Ratu Drama itu lebih suka tampil kasual, tapi tetap ada sentuhan feminin. 

Enzy Storia

Photo :
  • Instagram

"Aku kasual aja sih, tapi ada femininnya. Karena aku anaknya perempuan banget ya," kata dia sambil bercanda. 

Tak suka tampil mencolok, wanita berdarah Aceh dan Polandia itu pun mengaku lebih menyukai warna kalem dan netral. 

"Aku bukan tipe suka yang ngejreng-ngejreng, tapi tergantung mood hari itu mau ke mana dan lagi happy atau gak ya. Tapi mostly sebenarnya warna-warna netral sih, kaya warna earth tone gitu aku sukanya. Walaupun cerah gak terang banget," pungkas Enzy Storia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya