Intip Gaya Fashion Winter AESPA yang Baru Berulang Tahun

Winter AESPA
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle   –  Lead vocal girl group AESPA, Winter diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Winter yang lahir di Busan ini diketahui merayakan ulang tahunnya tepat pada Minggu 1 Januari 2022 berhasil menjadi trending topik.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Perayaan ulang tahun Winter tahun ini juga menarik perhatian terlebih saat dirinya berkolaborasi dengan Chanyeol EXO dan Mark NCT bersama Raiden dalam acara SMTOWN Live 2023 : SMCU Palace @Kwangya yang disiarkan di YouTube resmi SM Entertainment sejak Minggu 1 Januari 2023 pukul 11.00 WIB. Dalam kolaborasi itu, Winter bersama Chanyeol dan Mark serta Raiden membawakan lagu Yours.

AESPA

Photo :
  • allkpop
Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Yours merupakan single milik Raiden dan Chanyeol yang dirilis pada 12 Mei 2020. Lagu tersebut menampilkan LeeHi dan Changmo. Penampilan Winter pun dipuji lantaran suaranya yang apik dan penampilan outfitnya yang memukau.

Tak heran jika kini, penampilan Winter selalu jadi sorotan bahkan banyak ditiru. Lantas seperti apa gaya fashion Winter AESPA? Berikut ini berbagai gaya fashion Winter AESPA dalam berbagai kesempatan melansir akun instagram Aespa Fashion. Yuk scroll ke bawah!

1.  SMTOWN Live 2023 : SMCU Palace @Kwangya

Dalam duet kolaborasinya dengan Chanyeol, Mark dan Raiden, Winter nampak begitu memukau dengan menggunakan Nordic underboob zip up yang dipadukan dengan nordic knit micro skirt berwarna earthtone. Outfit yang dikenakan Winter pada penampilannya kemarin ini diketahui merupakan outfit keluaran dari brand Sculptor dengan total seharga Rp2.585.829.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?


2. MBC Gayo Daejejeon

MBC Gayo Daejejeon ini digelar pada 31 Desember 2022 lalu. Pada perayaan pergantian tahun 2022 kemarin, AESPA diketahui membawakan dua buah lagu yakni Illusion dan Girls. Dalam acara tersebut, Winter juga berhasil menarik perhatian para penggemar dengan outfitnya yang stunning. Winter terlihat menggunakan Faye dress keluaran La Lune. Dress tersebut diketahui bernilai Rp 2.952.315. Dirinya memadukan gaya berbusananya dengan high boots hitam.


3. SBS Gayo Daejeon

SBS Gayo Daejeon yang digelar pada Sabtu 24 Desember ini merupakan gelaran festival musik dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023. Digelar di Gocheok Sky Dome, AESPA berhasil menarik perhatian publik saat sesi red carpet.

Winter tampak mengenakan gaun off shoulder yang super pendek di atas lutut dan luaran bulu-bulu. Sementara untuk penampilannya dalam acara tersebut, Winter nampak keren dengan rhinestone embellished velvet top seharga Rp20.771.605 yang dipadukan dengan rhinestone embellished skirt seharga Rp 20.787.235 keluaran LOULOU.



4. Gaya casual

Belum lama ini, Winter juga nampak menghabiskan waktu luangnya dengan mengunjungi sebuah ruang terbuka hijau. Dalam kesempatan itu, Winter nampak menggunakan Circular pocket bomber jacket keluaran The Open Product seharga Rp 4.141.164 yang dipadukan dengan loose pants hitam serta bucket hat hitam. Winter juga memadukan gaya casualnya itu dengan chuck taylor all star sneakers keluaran converse berwarna putih.

Winter Aespa

Photo :
  • Instagram


5. Airport style

Beberapa waktu yang lalu, AESPA sempat melakukan perjalanan ke luar negeri untuk kegiatan show mereka. Dalam perjalanan tersebut, fashion style para member AESPA selalu menarik perhatian publik. Dalam kesempatan tersebut, Winter nampak memilih berbusana serba hitam.

Dirinya terlihat menggunakan asymmetrical knit circle jumper dari Maison Margiela seharga Rp10.922.276 yang dipadukan dengan loose pants hitam dan coquette slipper dari UGG seharga Rp11.883.220. Winter juga nampak menggunakan Number patch bucket bag keluaran Maison Margiela seharga Rp17.859.203.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya