Teknologi Laser Pico Diklaim Efektif Samarkan Flek Hitam Hingga 90 Persen

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Flek hitam pada kulit menjadi permasalahan yang banyak dialami wanita Asia, termasuk Indonesia. Meski bisa disamarkan dengan pemakaian make up tapi keberadaan flek hitam bisa mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri.

Namun, dengan kecanggihan teknologi dalam perawatan kecantikan, menghilangkan flek hitam bukan lagi hal sulit. Seperti teknologi yang dikenalkan oleh Mandaya Skin, Esthetic & Laser Center.

Ilustrasi wanita.

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Teknologi laser pico yang berasal dari Amerika dan dilengkapi handpiece terbaru yaitu 730 nm yang efektif dalam menyamarkan flek hitam maupun melasma pada kulit. Bahkan teknologi pico laser ini mampu memudarkan tattoo berwarna hitam dan merah hingga 90 persen.

Tidak hanya handpiece 730 nm terbaru, klinik kecantikan dan kulit Mandaya juga memiliki beberapa jenis handpiece lainnya yang mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga membantu peremajaan kulit yang menghilangkan kerutan. Dan secara keseluruhan klinik kecantikan Mandaya sudah memiliki teknologi laser picoway, laser CO2 dan INDIBA yang berguna mengurangi lemak pada perut serta mengencangkan kulit yang berguna terutama bagi kaum hawa setelah melahirkan.

Pada kesempatan ini, dr. Gloria Novelita, Sp.DV menjelaskan bahwa hiperpigmentasi dan flek hitam dapat dipudarkan secara presisi menggunakan pico laser dibandingkan laser-laser konvensional lainnya dan sudah terbukti aman secara jurnal klinis. Ditambahkan dr. W. Widjaya Chandra, Sp.KK, pico laser ini juga dapat menyamarkan kerutan hingga mengencangkan kulit dengan merangsang produksi kolagen alami menggunakan laser ini.

Mandaya Skin, Esthetic & Laser Center.

Mandaya Skin, Esthetic & Laser Center.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title