Wakil Indonesia Laksmi De Neefe, Tak Lolos 16 Besar Miss Universe

Putri Indonesia 2022, Laksmi De Neefe Suardana
Sumber :
  • Instagram @laksmideneefe

VIVA Lifestyle – Ajang kecantikan Miss Universe 2022 telah mengumumkan 16 nama kandidat yang berasal dari seluruh dunia yang lolos ke babak selanjutnya. 

Tips Sehat Bugar ala Indira Sudiro: Jiwa, Tubuh dan Pikiran Harus Seimbang

Ajang Miss Universe 2022 ini berlangsung di New Orleans Morial Convention Center di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Sabtu 14 Januari 2023 waktu setempat. Yuk, scroll untuk mengetahui siapa saja yang lolos.

Dari 16 calon ratu kecantikan sedunia itu, sayangnya perwakilan dari Indonesia yakni Laksmi De Neefe tidak masuk dalam 16 besar. Meski begitu, Puteri Indonesia 2022 tersebut sudah berhasil mengharumkan nama bangsa dengan tampil di ajang bergengsi dunia tersebut. 

Nova LianaTerpilih Sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Laksmi Shari De Neefe Suadarna, Puteri Indonesia 2022

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe

Adapun 16 besar Miss Universe 2022 yang sukses melenggang ke babak selanjutnya untuk memperebutkan mahkota Miss Universe, antara lain:

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Australia – Monique Riley
Kanada – Amelia Tu
Kolombia – María Fernanda Aristizábal §
Curacao – Gabriëla Dos Santos
Republik Dominika – Andreína Martínez
Haiti – Mideline Phelizor
India – Divita Rai
Laos – Payengxa Lor
Peru – Alessia Rovegno
Portugal – Telma Madeira
Puerto Rico – Ashley Carino
Afrika Selatan – Ndavi Nokeri
Spanyol – Alicia Faubel
Trinidad dan Tobago – Tya Jane Ramey
Amerika Serikat – R'Bonney Gabriel
Venezuela – Amanda Dudamel

Sebagai salah satu finalis Miss Universe 2022, nama Laksmi De Neefe Suardana, kini telah dikenal di kancah internasional. Ia berjuang keras membawa nama bangsa hingga patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Sebagai informasi, Laksmi Shari De Neefe, adalah finalis pertama asal Bali yang berhasil meraih gelar Puteri Indonesia. Pasalnya, sejak ajang ini digelar, belum ada satupun wanita asal Bali yang meraih gelar kebanggaan ini.

Di balik sosoknya yang sangat memesona, Laksmi De Neefe adalah sosok yang menyukai segala sesuatu terkait dengan keindahan dan alam. Dalam kesehariannya, Laksmi suka berjalan menelusuri desa di Bali dan melakukan berbagai hobinya, diantaranya, berkuda, berkebun, dan mendaki.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe.

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe

Dalam kehidupan sosial, Laksmi De Neefe Suardana aktif dalam berbagai Host IG Live Book Club untuk Ubud Writers & Readers Festival sejak 2020, dan Klub Buku Narasi Bookshelf Tour 2021. Tidak hanya itu, Laksmi juga menjadi moderator untuk peluncuran buku di Ubud Writers & Readers Festival 2021.

Laksmi juga menjadi sukarelawan pengajar Bahasa Inggris untuk Hope for Bali, Yayasan Begawan, dan mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak IIB di Karangasem, Bali.

Buat kamu yang belum menonton malam penobatan Miss Universe 2022, kamu bisa menyaksikannya melalui siaran tunda pada Minggu, 15 Januari 2023, pukul 21.30 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya