Warna Pakaian Pembawa Keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2023

Tradisi Bersih-bersih Vihara Jelang Imlek
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Tahun Baru Imlek 2023 sudah di depan mata. Bagi keturunan atau orang yang memiliki darah Tionghoa, momentum ini tentunya akan digunakan untuk berkumpul bersama sanak keluarga. Menjelang kumpul keluarga saat Imlek 2023 nanti, apakah kamu sudah punya outfit yang sesuai?

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Berdasarkan dari voila.id di tahun Kelinci Air di Imlek 2023 dianggap sebagai momen yang tepat bagi mereka yang penuh dengan harapan baru. Di tahun ini akan banyak keberuntungan yang tercapai setelah sempat tertunda di tahun-tahun sebelumnya.

Lampu lampion Imlek

Photo :
  • IKEA
Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Kelinci melambangkan kerendahan hati dan kelembutan, sedangkan udara memiliki sifat ketenangan. Keduanya jadi kombinasi yang sempurna untuk menggambarkan tahun penuh ketenangan.

Segala manifestasi penuh kebaikan di tahun Kelinci Air akan mendatangkan keberuntungan lebih besar apabila kamu menggunakan warna yang tepat dalam gaya berpakaian. Berikut ini empat warna yang diramalkan membawa keberuntungan di tahun Kelinci Air ini:

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Royal Red

Pria Baju Merah

Photo :
  • inmagine.com

Kamu bisa menggunakan warna royal red saat Imlek 2023 nanti. Merah sering diasosiasikan dengan api yang menyimbolkan keberuntungan dan kegembiraan. Di samping itu, pakaian berwarna merah yang dikenakan akan menghadirkan kesan bold dan jadi istimewa bagi orang sekitar.

Ultramarine Blue

Background Warna Biru

Photo :
  • pixabay.com

Di Imlek 2023 ini, kamu tidak harus menggunakan pakaian berwarna merah. Kamu juga bisa memilih warna biru yang memberikan ketenangan dan kedamaian. Warna biru ini cukup memanjakan mata dan dapat mencerahkan penampilan sehari-hari, serta mampu mengangkat aura easy going seseorang.

Apple Green

Apel hijau.

Photo :
  • U-Report

Dalam budaya Tiongkok, warna hijau mewakili musim semi, ketika semuanya dianggap kembali hidup dan segar. Warna hijau juga melambangkan keharmonisan, kesabaran, dan kesuburan. Nyatanya, hijau menjadi warna yang paling mudah dilihat oleh mata manusia. Ketika dikenakan, kesan pertama yang baik akan timbul.

Lavish Yellow

Background Warna Kuning

Photo :
  • pixabay.com

Warna kuning sendiri menandakan netralitas, kemakmuran, dan keberuntungan. Oleh sebab itu, tak ayal bila kuning seringkali dipadankan dengan warna merah.Memadukan warna kuning dalam tampilan total akan mengangkat kepribadian cerah pada seseorang.

Nah, pada perayaan Imlek 2023 nanti, kira-kira kamu mau memakai baju dengan warna apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya