Fusion Fashion Bali Sukses Digelar, Desainer Lokal dan Internasional Kumpul

Fusion Fashion Bali 2023.
Sumber :
  • Dok. MStyle

VIVA Lifestyle – Setelah dua tahun absen tanpa keriuhan acara dikarenakan pandemi, Bali perlahan kembali membuka diri dan menerima kedatangan para wisatawan mancanegara. 

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Hal tersebut ditandai dengan perhelatan acara International G20 Summit baru-baru ini, yang menandai Pulau Dewata telah siap bangkit dari segala ketidakpastian. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Turut andil untuk mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali, sebuah acara bertajuk Fusion Fashion, yang menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan juga internasional, digelar. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakular, Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle. 

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, menggambarkan MStyle sebagai komunikator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end

"MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda," ujar Muthia dalam keterangannya, Jumat 20 Januari 2023. 

Fusion Fashion Bali 2023 sendiri menggandeng beberapa premium fashion brands, seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para potensial market-nya. 

Acara yang digelar pada Rabu, 18 Januari 2023 lalu di The Samaya Seminyak, Bali, ini dibuka dengan kata sambutan dari Founder Momento Group, Aris Prabowo yang dimeriahkan dengan penampilan dari Bali Modern Kontemporer. 

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan beberapa pembicara yang ahli dalam bidang kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications, di antaranya Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, Selly Rai Mantra yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Bali dan juga penggagas kain Endek khas Bali, serta dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali.

Fusion Fashion Bali 2023 juga dimeriahkan dengan suara indah dan penampilan istimewa dari penyanyi terkemuka Indonesia, Shanty. Di mana hadirnya pelantun Oh Kasih itu sekaligus menandai kembalinya dia ke dunia tarik suara setelah 12 tahun hiatus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya