Intip Gaya ala Musim Panas Lukman Sardi, Herjunot Ali hingga Vincent Rompies

Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Lukman Sardi bergaya ala musim panas
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Setiap orang memiliki kepribadian berbeda yang kerap direpresentasikan melalui gaya hidup serta tampilannya sehari-hari. Hal serupa juga dilakukan oleh para pesohor Tanah Air yang kerap tampil menawan dengan ciri khasnya masing-masing dengan menggabungkannya dalam gaya fesyen dan seni seperti Lukman Sardi, Herjunot Ali, hingga Vincent Rompies.

Nayeon TWICE Dituduh Plagiat Gaya Fashion Jennie BLACKPINK, Penggemar Beri Komentar Pedas

Menggabungkan fesyen dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing dilakukan oleh enam public figure yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka berenam rupanya menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer melalui sebuah instalasi dengan tema “The Art of Everyday Life” yang bisa dinikmati pada 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.

Terpopuler: 7 Minuman Ampuh Hancurkan Lemak di Tubuh, Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu

"Temanya art of everyday life. Setiap orang ada lifestyle dan kesibukan masing-masing. Uniqlo dekta dengan art. Art ini bawa keindahan. Makanya memilih 6 figur sebagai lifestyle konseptor dengan gaya masing-masing," ujar Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia, Daniel Pieter Sumual, Jumat 20 Januari 2023.

Terinspirasi dari pandangan mengenai seni yang memperkaya gaya hidup masyarakat sehari-hari, tema musim panas di tahun 2023 memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan.

Santer Gosip Rumah Tangga Baim Wong Retak, Begini Kabar Terbaru Paula Verhoeven

Pada musim ini, kolaborasi dengan enam pesohor Tanah Air itu mengusung tema LifeWear yang dirancang dengan ??sederhana dan berkualitas tinggi untuk menciptakan pakaian sehari-hari dengan praktis.

Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Lukman Sardi bergaya ala musim panas

Photo :
  • ist

"Untuk itu, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan preview koleksi UNIQLO untuk 2023 Spring/Summer kali ini karena akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati fashion style,” ujar Daniel Pieter.

“UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni," tambahnya.

Dalam preview koleksi 2023 Spring/Summer ini UNIQLO berkolaborasi dengan 6 public figure yang memiliki latar belakang dunia seni khususnya seni peran, yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Aghniny Haque, Lukman Sardi dan Carissa Perusset yang didapuk sebagai “Live-Style Conceptor” untuk menentukan bagaimana merepresentasikan koleksi UNIQLO 2023 Spring/Summer kepada publik dengan cara yang unik dan sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing.

"Kalau berpakaian, semua statement kelihatan simple aja. Rompi rajut tinggal tambah kaos, kelihatan simple tapi ada statement nya," ujar Vincent Rompies di kesempatan yang sama.

Vincent Rompies sebagai seniman yang bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan Celana Work Utility (Kargo), Rompi Rajut Kabel Kerah V dan Kemeja Oversize Lengan Panjang Uniqlo U, Raline Shah mengapresiasi kenyamanan dalam balutan Jaket Crop Denim dan Gaun Mini Motif Kerah V Lengan Panjang dan Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti Jaket Coach dan Celana Work Denim (Linen Katun).

"Junot yang party hard dan work hard juga, senang travel dengan gaya street. Vincent, kita tahu seorang seniman, jadi hargai kebebasan berekspresi dalam musik dan pakaian, gayanya otentik. Dan Raline, sebagai sosok figur yang ubah kesederhanaan jadi sesuatu klasik dan shoppisticated," sambung Daniel

Selain itu, ada Carissa Perusset yang memilih padanan Kemeja Premium Linen Lengan Panjang dan Jeans Tapered Boyfriend untuk menunjang kebutuhannya dalam bereksplorasi dengan nyaman, Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas namun lebih rileks dan casual pada Jaket Air Sense (Ultra Light) dan T-Shirt Garis Lengan Panjang yang merepresentasikan proses belajar yang fleksibel dan timeless hingga Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan Utility Parka yang membuat tetap nyaman untuk menularkan semangat hidup sehat.

"Lukman Sardi, selalu positif thinking, jadi gyanya berjiwa muda dan preppy look. Aghni, selalu gaya sporty yang semangat olahraga. Carissa dengan jiwa adventure dengan pakai dari koleksi musim panas berbahan linen, jadi makin indah," tambah Daniel.

Beberapa koleksi baru hadir dengan diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya