Intip Perawatan Kecantikan Ala Shezy Idris dan Cut Mila

Shezy Idris dan Cut Mila.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Belum lama ini dua artis sinetron dan penyanyi Shezy Idris dan Cut Mila diketahui melakukan merawat kecantikan bersama di INOV GLOW yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Shezy Idris yang kini sudah berusia kepala empat, masih tampak cantik mengungkap rahasia paras dan tubuhnya yang tetap terjaga.

"Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy ditemui di INOV GLOW Sunter, Minggu 29 Januari 2023.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Kedatangannya ke klinik tersebut, Shezy berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatmen kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Shezy Idris.

Photo :
  • Istimewa
Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Kakak kandung artis Sheza Idris itu rutin melakukan perawatan seperti treatment Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatment Filler. "Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," paparnya.

Hal senada disampaikan pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' Cut Mila. "Saya bareng Mbak Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga," tutur Cut Mila.

Ia juga berkonsultasi dengan Tim Dokter INOV GLOW untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional. "Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini  Cut Mila juga rutin  melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, serta treatmen Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya. Treatment tersebut  merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi  bertubuh seksi itu. 

Shezy maupun Cut Mila merupakan pelanggan setia KLINIK INOV GLOW yang berlokasi di Jl Agung Niaga V blok G 5 NO 25 Sunter agung , Jakarta Utara. Di KLINIK BEDAH PLASTIK INOV GLOW tersebut, banyak selebriti, pengusaha maupun masyarakat umum yang melakukan tindakan bedah untuk operasi seperti operasi  hidung Ala Blasteran, operasi  pembentukan dagu Boneka Barbie, operasi Bibir Love, membuat  lipatan mata model baby doll atau operasi  kantong bawah mata , dan berbagai operasi estetika lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya