Potret Rachel Vennya Disebut Kaya Model Kalender Toko Emas

Penampilan Rachel Vennya kenakan konsep jadul
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Lifestyle – Gaya penampilan selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Kali ini gaya penampilan ibu anak dua itu disebut-sebut mirip seperti model jadul di kalender toko emas.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Penampilannya itu disorot saat Rachel Vennya menghadiri Gala TikTok Replay 2022 yang digelar di The Tribrata pada Senin, 30 Januari 2023 lalu. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun memamerkan busana yang dikenakannya dalam acara tersebut. Scroll ke bawah untuk simak potretnya. 

Potret Rachel Vennya pakai gaya fashion jadul

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Penampilan Rachel Vennya kenakan konsep jadul

Photo :
  • Instagram @bundsthetic

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rachel Vennya membagikan potret dirinya yang tampil dengan makeup mencolok di bagian mata dengan eyeshadow berwarna abu-abu kebiru-biruan. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Senada dengan warna makeup matanya, Rachel Vennya memilih mengenakan atasan kebaya crop yang dipadupadankan dengan korset yang berwarna silver. Sementara, bawahannya menggunakan rok satin berwarna soft peach. 

Ibu Xabiru dan Chava itu juga tidak sukar memperlihatkan stretch mark yang ada di bagian tubuhnya, tepatnya di bagian pinggul yang masih tampak ada guratan bekas melahirkan. 

Disebut seperti model kalender toko emas

Penampilan Rachel Vennya kenakan konsep jadul

Photo :
  • Instagram @bundsthetic

“Komen ku kmrin soal rachel jdi top komen di akun gosip . brarti emang sama sih liatnya kyak model majalah toko emas berasa nostalgia,” ujar netizen lain. 

“Make up tahun 2000 itu memang kaya gitu dlu y lagi ngetrend, make upnya bagus2 aja kalo kata aku, cuma agak aneh di brkat deket dada sama rok,” imbuh yang lain. 

“Kirain gw doank yg kpikiran model rambut sm bajunya jadul… emg konsep nya x,” kata netizen lagi. 

“Selama dia nyaman , bagus bagus aja kok . Lagian selera orang kan beda beda ya guys ya,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya