Inspirasi Outfit Kantor Buat Cewek Bumi, Dijamin Kece!

Inspirasi outfit kantor.
Sumber :
  • Instagram @msmo.id

VIVA Lifestyle – Bagi cewek bumi, warna-warna cerah dan mencolok tidak akan pernah terlintas dalam benak mereka. Soal urusan fesyen, mereka lebih nyaman dan percaya diri menggunakan warna kalem atau bernuansa earth tone

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Beberapa warna yang mewakili cewek bumi antara lain, navy, hijau sage, hijau olive, cokelat beige, cokelat kopi, cokelat khaki, warna apricot, dan lainnya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Nah, buat kalian cewek bumi yang masih bingung 'besok ke kantor mau pakai baju apa', berikut beberapa inspirasi atau trik padu padannya, mengintip koleksi brand lokal MSMO, melalui akun Instagram @msmo.id

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Padukan blouse dengan rok a-line

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Untuk tampilan yang lebih classy, padukan blouse krem dengan rok a-line berwarna putih. Karena warna outfit sudah cenderung kalem, kamu bisa bermain dengan blouse dengan lengan yang lebih puffy, seperti pada gambar. 

Blouse abu dengan rok mini

Tampil rapi enggak melulu harus pakai kemeja. Blouse bisa menjadi ide menarik sebagai gantinya. Untuk tampilan lebih feminin, para cewek bumi bisa kenakan blouse berwarna abu-abu yang dipadukan dengan rok mini berwarna broken white. 

Tampil berani dengan kemeja merah marun

Sesekali tampil berani dengan warna yang lebih menonjol juga enggak ada salahnya lho. Agar tak terlalu mencolok, padukan kemejamu dengan bawahan berwarna lebih kalem. 

Founder MSMO Alfiandi pun mengatakan tren fesyen saat ini banyak menggunakan warna-warna blok (colour block) atau warna yang sengaja ditabrak. 

"Dulu orang-orang tidak mengira kalau ini akan jadi perpaduan warna yang menarik. Kami coba buat desain sedemikian rupa dan ternyata antusias pelanggan sangat baik,” kata Alfiandi dalam keterangannya, Jumat 3 Februari 2023. 

Sebagai informasi, MSMO sendiri merupakan brand lokal yang menyediakan beragam koleksi pakaian pria dan wanita berkualitas dengan harga terjangkau.

"Semua produk MSMO adalah buatan sendiri. Kami terus memberikan inovasi pada tren fesyen di Indonesia, dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Kami berharap MSMO kelak bisa bersaing di pasar internasional,” ujarnya. 

"MSMO menggunakan bahan grade A dengan rajutan benang sesuai standar kelas A. Dan kami memiliki tim desainer sendiri. Kami kolaborasikan ide fashion designer kami dengan produk-produk yang sudah ada di pasaran,” lanjutnya. 

Alfiandi menambahkan, MSMO akan terus berinovasi dengan tren saat ini dan berkolaborasi dengan publik figur atau influencer. Dan dalam waktu dekat, brand ini akan mengeluarkan produk baru koleksi Valentine dan Ramadan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya