Rahasia Kulit Kencang dan Cerah Reisa Broto Asmoro, Kenyal Seperti Baby Skin

Reisa Broto Asmoro.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Praktisi kesehatan sekaligus presenter Reisa Broto Asmoro mengungkap rahasia kecantikannya. Sebagai seorang figur publik tentu dia punya cara untuk merawat penampilan.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Lewat sebuah postingan di Instagram, Reisa mengatakan bahwa dia melakukan perawatan Glamour Skin. Ini adalah perawatan yang menggunakan teknologi terbaru dari Italia yang bisa memperbaiki tekstur wajah, mengencangkan kulit, serta mencerahkan wajah.

Ilustrasi perawatan wajah.

Photo :
  • Quickglam
Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Ini emang sebagus itu. Jadi aku merasa kulit jadi semakin cerah, terus kulitnya juga jadi lebih kencang. Bagus banget buat skin rejuvenation. Terus jadi terasa kenyal juga kaya baby skin gitu," ujarnya dalam video unggahannya.

Glamor skin diklaim sangat baik untuk peremajaan kulit dan juga membuat kulit terlihat 10 tahun lebih muda. Diperkenalkan pertama kali di di Quickglam Clinic cabang Kelapa Gading pada tanggal 10 Februari 2023.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

“Glamour Skin mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif, selain itu  treatment ini juga aman dan pastinya FDA Approve” ujar dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) selaku Medical Director di Quickglam.

dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan Reisa Broto Asmoro.

Photo :
  • Istimewa

Melalui unggahan di akun sosial media Reisa Broto Asmoro yang mengajak followersnya untuk datang mencoba treatment Glamour Skin, klinik cabang Kelapa Gading itu pun langsung dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencoba treatment tersebut.

Pengunjung rela mengantre untuk mendapatkan diskon 50 persen yang berlangsung hingga tanggal 15 Februari 2023.

Diharapkan dengan diluncurkannya treatment terbaru ini dapat menjadi jawaban untuk wanita Indonesia untuk memiliki kulit mulus, kencang, serta awet muda. 

Buat yang ingin mencoba treatment ini bisa langsung cek sosial media @quickglamclinic atau untuk melihat lebih detail tentang Glamour Skin bisa mengunjungi website kami di 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya