Bubah Alfian Bagikan Kiat Pancarkan Inner Beauty, El Rumi Sebar Dampak Positif

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

VIVA Lifestyle – Kebanyakan orang hanya mementingkan kecantikan dari luar saja. Mereka selalu berusaha menjaga penampilan fisik, mulai dari merias diri, melakukan berbagai perawatan hingga rutin memakai skincare. Padahal, menjaga kecantikan dari dalam (inner beauty) juga tidak kalah penting. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Professional Make Up Artist (MUA), Bubah Alfian turut membagikan kiat bagaimana cara bersinar dan memancarkan kecantikan dari dalam dan semakin terpancar dengan kecantikan dari luar. Bagaimana caranya? Scroll untuk mengetahui jawabannya. 

Menurut Bubah, untuk menjaga kecantikan luar bisa dengan mengaplikasikan riasan flawless dan dioptimalkan melalui perawatan wajah. Bubah juga membagikan pengalamannya terkait bagaimana menemukan pekerjaan sesuai dengan passion, agar inner beauty dapat terpancar. 

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Bubah Alfian.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

"Setiap perempuan perlu memerhatikan penampilan dan menemukan sisi terbaik dari penampilan yang dimiliki. Dengan begitu, setiap perempuan bisa memancarkan kecantikan yang nyata dari luar dan dalam dengan potensi yang dimiliki,” pungkas Bubah saat menjadi mentor pada Impactivity Beauty Class 'Marina Beauty Journey 2022', yang digelar belum lama ini.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

El Rumi juga hadir di acara yang sama. Pada kesempatan itu, El Rumi turut berbagi cerita terkait pengembangan diri dan bagaimana ia membagi waktu di dunia hiburan, namun tetap memprioritaskan pendidikan.

"Di era digital seperti sekarang ini tidak semua informasi di media sosial dapat diterima dengan baik, akan selalu ada pihak yang berseberangan dengan pendapat kita. Selalu ingat selama tujuan kita adalah memberikan dampak positif, maka jangan pernah melihat hal tersebut menjadi penghambat,” tuturnya. 

Bicara memberikan dampak positif, program Marina Beauty Journey juga berfokus pada pengembangan passion Gen Z untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar. 

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, program tersebut telah sukses dilaksanakan dalam format offline dengan rangkaian kegiatan yang lebih atraktif, salah satunya adalah Beauty Camp di Bali. 

El Rumi

Photo :
  • Instagram @elelrumi

"Beauty Camp ini diisi dengan berbagai kelas pengembangan diri atau yang kami sebut dengan Impactivity Class, di mana para Bintang Marina berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk memberikan dampak positif dan menerapkan pengetahuan yang didapatkan,” jelas Elfia dalam keterangannya, dikutip Senin 13 Februari 2023. 

Rangkaian Beauty Camp di Bali yang dilaksanakan pada 18-20 Januari 2023 menghadirkan beragam Impactivity Class yang diisi oleh mentor-mentor inspiratif sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar semakin bersinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya