Saat Busana dan Perhiasan Disatukan Melalui Teknologi

Koleksi Denny Wirawan dan YT GOLD
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Dunia fashion selalu dipadukan dengan berbagai macam hal untuk menghadirkan terobosan terkini. Seperti memadukan antara perhiasan dengan busana yang bisa dikenakan. Ada teknologi bernama Techno Hollow yang pertama kali diluncurkan untuk pasar internasional pada ajang bergengsi VicenzaOro di Italia pada tahun 2021.

Ini Penyebab Saham Rontok dan Harga Emas Melejit

Techno Hollow menawarkan aneka perhiasan emas berbentuk rantai dalam desain-desain inovatif yang cocok digunakan untuk berbagai gaya dan acara. Seperti yang ditunjukkan YT Gold. Scroll selanjutnya ya.

Adalah Ivan Gunawan yang bekerja sama dengan mereka. Melalui acara Garis Poetih, koleksi tersebut diperkenalkan.

Heboh Bacanda Soal Pencabulan, Netizen Ungkap Seruan Boikot Saipul Jamil

Mereka mengeluarkan koleksi yang beratnya yang sangat ringan, meskipun ukuran perhiasannya yang sangat besar. Berbagai keunggulan inilah yang menjadikan YT GOLD  memilih Techno Hollow sebagai salah satu flagship collection. 

Iran Gempur Israel, Harga Emas Global dan Antam Melesat Dekati Rekor Tertinggi

Hadirnya Techno Hollow diharapkan akan mampu menjadi terobosan baru dalam trend busana dan perhiasan di Tanah Air. Momen ini juga menjadi bagian dari komitmen YT GOLD untuk semakin memajukan industri perhiasan emas di Tanah Air yang tercermin dari tiga pilar filosofinya, yaitu Dedication, Transformation, and Innovation. 

Mengusung konsep Play with Chain sekaligus menjadi tajuk launching event kala itu. Techno Hollow menawarkan aneka perhiasan emas berbentuk rantai dalam desain-desain inovatif yang cocok digunakan untuk berbagai gaya dan acara. Keunggulan lain yang menjadikan koleksi ini unik.

Koleksi Denny Wirawan dan YT GOLD

Photo :
  • ist

Selain dengan Igun, YT Gold yang berkolaborasi dengan Denny Wirawan. Keindahan pesona puncak Gunung Jayawijaya yang putih bersalju abadi, keelokan alam, serta kearifan lokalnya telah menggelitik kreatifitas Denny Wirawan untuk menghasilkan daya cipta bertajuk Navada. Navada memiliki arti salju abadi dipuncak gunung tertinggi.

Ciri khas garis rancang Denny hadir dalam setiap detail koleksi ini, seperti outer dengan struktur tailored yang kental namun tak meninggalkan kesan feminine. Outer berwarna putih dengan bahan tweed yang chic dengan kesan modern. Sementara untuk bawahan adalah Palazzo pants yang membuat pemakainya akan tampak berwibawa namun tetap terlihat anggun.

Koleksi Navada adalah cerminan keanngunan wanita Indonesia yang digambarkan penuh pesona kecantikan dan kesucian, tangguh dan bersahaja, yang direpresentasikan dalam satu garis warna, seputih Salju. Koleksi persembahan IPMI ini juga disempurnakan oleh koleksi perhiasan berkonsep Play with Chain dikeluarkan YT GOLD. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya