Tote Bag Hingga Backpack, Jenis Tas Pilihan Bisa Ungkap Karaktermu Lho!

Totebag
Sumber :
  • merche

VIVA Lifestyle – Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki seseorang, khususnya bagi para wanita. Sebab, tas sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari kaum wanita, dan ternyata dapat merepresentasikan kepribadian pemiliknya, lho! 

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Oleh karena itu, secara langsung atau tidak, sifat atau karakter seseorang dapat terlihat dari pilihan tas yang dipakainya. Sebab, tas merupakan salah satu fashion item esensial yang banyak digandrungi kaum hawa. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Tidak hanya itu saja, fashion item yang satu ini bisa menggambarkan karakter penggunanya. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk tas dengan desain yang elegan sesuai dengan berbagai karakteristik dan kebutuhan wanita di Indonesia,” kata Direktur Les Catino, Jason Marcel Chendrawan, dalam keterangan pers Shopee X Les Cantino.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Ternyata model tas favorit yang sering digunakan dalam keseharian juga bisa menggambarkan karakteristik seseorang. Nah, agar bisa menggunakan tas sesuai kebutuhan dan kepribadianmu, temukan inspirasi tas yang cocok dari keterangan pers Les Catino berikut:

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Si serba ada, segala barang dimasukan ke satu Tote Bag
Tote bag punya model yang netral. Wanita yang sering memakai tote bag, biasanya punya kepribadian sederhana! Tidak perlu pusing dengan banyak pilihan, mereka akan setia dan menaruh fokus pada hal tersebut.

Selain terlihat sederhana, orang yang gemar mengenakan tote bag juga cenderung aktif di berbagai komunitas dan organisasi. Bagi kamu yang lagi cari tote bag yang sesuai dengan karaktermu, pilih yang terbuat dari 100 persen Synthetic PVC Leather Style.

Santai yang penting nyaman, bebas berat dengan Backpack
Wanita yang suka memakai backpack biasanya merupakan wanita pemberani, tangguh, kuat, berjiwa kesatria dan suka berpetualang.

Tas backpack atau dikenal juga dengan ransel dipilih karena nyaman dipakai dan tidak pegal jika membawa beban yang berat. Sehingga tidak mengganggu aktivitas. Mau jalan-jalan sama teman, bisa. Mau naik gunung, bisa. Semua aktivitas terasa nyaman dengan tas ransel.

Tas ransel

Photo :
  • DOkumentasi

Anti ribet dan serba praktis, mudah menemukan barang yang dibawa dengan Sling Bag
Penyuka sling bag alias tas selempang biasanya memiliki karakter yang mementingkan kenyamanan, sederhana serta merupakan wanita simple dan easy going. Dengan tas yang berukuran kecil, membuat pemakainya hanya akan membawa barang-barang seperlunya.

Namun, tas kecil yang diselempangkan ini juga berarti bahwa kamu tetap berusaha tampil modis dengan beragam pilihan model yang menarik. Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah Paris Montaigne Crossbody yang terbuat dari bahan premium dan designnya yang elegan dengan perpaduan warna smoke grey dan black, tentunya akan menambah kesan modis.

Boss-girl, tampil formal dan elegan dengan hand bag
Wanita yang menggunakan hand bag merupakan cewek bertipe modis, feminim, dan perfeksionis. Di mana penampilan merupakan prioritas utama baginya. Sebab, Wanita yang menggunakan hand bag umumnya akan berkeliaran di mal-mal besar dan sulit ditemukan di pasar tradisonal.

Alasannya adalah karena mereka ini adalah golongan yang paling habis-habisan urusan berdandan. Nah, bagi kamu yang sangat memperhatikan penampilan, Mini Bugatti bisa jadi masuk dalam koleksi hand bag favoritmu yang bisa mendukung penampilanmu.

“Selain berfungsi untuk membawa barang dan peralatan, tas juga menjadi bagian dari fashion seseorang yang juga dapat memperlihatkan karakter yang dimiliki. Maka kami sangat senang dapat menghadirkan produk tas lokal favorit dari dalam gelaran kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini," tutur Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, dalam keterangan pers Shopee X Les Cantino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya