Pesona Margenie dalam Balutan Gaun Transparan Bertabur Swarovski

RBonney Gabriel dan Margenie MG.
Sumber :
  • Instagram @margenie_mg

VIVA Lifestyle – Grand Launching Miss Universe Indonesia telah digelar di Bali pada Selasa, 21 Februari 2023 dengan dihadiri Miss Grand Indonesia 2014, Margenie MG. Tak main-main, perhelatan yang dihadiri Margenie MG di Mulia Resort Nusa Dua itu, menunjukkan pesonanya bak ratu dalam balutan gaun transparan bertabur Swarovski.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Dalam Gala Dinner yang dihadirinya, ibu tiga anak ini memilih gaun dengan tema the divine lungs of Indonesia, yang rupanya memiliki cerita ikonik saat dipakai oleh Ayuma, Miss Universe Indonesia 2020 saat preliminary. Gaun berwarna hijau emerald ini menunjukkan lekuk tubuh Margenie yang begitu sempurna dengan pesona yang mewah. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

"Gaun ini memancarkan auranya sendiri. Emerald green, full swarovski, yang menunjukkan kekayaan alam dan hutan di Indonesia dan juga berbagi keindahan budaya dan lainnya di Indonesia ini. Kesan bold and strong dari gown ini sangat terpancar namun tetap anggun layaknya seorang queen. Absolutely love this gown on me," tutur Margenie MG dalam keterangan persnya, dikutip VIVA, Kamis 23 Februari 2023. 

Pihak Miss Universe Bantah Adanya Perwakilan Arab Saudi

Lebih dalam, Margenie MG mengatakan bahwa filosofi dari gaun tersebut dianggap sebagai Goddess and Queen of Rainforest alias Dewi dan Ratu. Gaun ini dinilai memiliki kekuatan namun tetap merepresentasikan kecantikan wanita Indonesia, yang juga bisa dimaknai sebagai sosok ibu pertiwi yang senantiasa melindungi masa depan dan siap akan perubahan di masa depan. Usut punya usut, gaun ini dirancang dari sulaman tangan bertabur ribuan swarovski.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

"Perancang di balik gaun ini, Diana M Putri, memilih gaun klasik berpotongan rendah dengan celah tinggi yang pas dengan siluet tubuh yang dihiasi dengan ribuan kristal swarovski hijau dan sulaman buatan tangan untuk menciptakan struktur yang unik namun tetap terinspirasi oleh formasi alami dari pohon-pohon yang perkasa dan tanaman unik dari hutan hujan kita," tutur Margenie MG.

Tema dari tampilannya sendiri, kata Margenie MG, sesuai tagline Miss Universe Organization yaitu Beautifully Confident. Sebab menurutnya, sebagai seorang wanita Indonesia, khususnya sebagai former beauty queen tampil percaya diri sangatlah penting disetiap occasions, salah satunya ya di gala dinner ini.

"Dan aku akan full memberikan spotlight kepada gown nya, jadi aku tampil dengan up hairdo yang di bentuk menjadi high buj, sehingga keindahan dari gown terlihat maksimal. Juga accentuate my body parts that I want to enhance. Like neckline, collarbone, backless. Juga dengan high heels yang dan high slit yang elongated the long legs," tuturnya.

Rahasia di balik tampilan tubuh Margenie yang begitu sempurna dalam balutan gaun mewah itu rupanya dengan korset favoritnya. Selain gaya hidup sehat, Margenie MG ternyata rutin memakai korset dengan bahan dari kristal sehingga peredaran darah lancar dan mampu membakar lemak berlebih untuk membangun bentuk tubuh bak jam pasir.

"Rahasianya tentu ada di pola hidup sehat. Jam tidur yang baik, olahraga teratur, makan sehat yang tinggi nutrisi. Sekali-kali cheating boleh lah ya. Dan yang paling penting adalah penggunaan Plie Indonesia, yaitu shapewear asal Brazil yang sudah berada di Indonesia selama 4 tahun. Dan shapwear ini membantu membakar lemak, melancarkan peredaran darah, dan membentuk tubuh kita agar lebih hourglass," tambahnya.

Margenie MG saat menjuarai turnamen yang digelar di Equinara Academy Pulomas

Photo :
  • Instagram/@margenie_mg

Menutup perbincangan, Margenie MG berpesan bagi para wanita Indonesia yang ikut serta dalam Miss Universe Indonesia, agar selalu percaya diri dengan kemampuan dalam diri sendiri. Dengan begitu, juri akan mampu melihat aura dari tiap peserta dan kelak meraih mahkota kemenangan Miss Universe 2023.

"Untuk semua wanita-wanita cantik di seluruh Indonesia yang memenuhi kriteria yang diberikan oleh Miss Universe Indonesia Organization segera daftar untuk mengikuti kompetisi ini, be strong dan confident as you are dan jadilah perwakilan Indonesia di Miss Universe yang akan diselenggarakan bulan Desember 2023 di El Salvador," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya