Hadir di Jakarta Sneakers Day, Brand Lokal Jadi Sorotan

Weidenmann hadir di Jakarta Sneakers Day
Sumber :
  • Jakarta Sneakers Day

VIVA Lifestyle  – Hadirnya event Jakarta Sneakers Day, sangat mencuri perhatian publik, khususnya para pecinta sneaker, audiens disuguhkan berbagai promo menarik dan pembagian produk-produk gratis kepada pengunjung.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Weidenmann, produsen sepatu dan sandal lokal untuk pertama kali turut berpartisipasi dalam Jakarta Sneakers Day yang dapat terbilang event sneakers paling bergengsi di Indonesia. Merek lokal tersebut didirikan secara profesional di industri pembuatan sepatu dan sandal. Pengalamannya telah berkiprah di industri sepatu dan sandal outdoors selama 30 tahun, berhasil meluncurkan berbagai model yang legendaris serta berkualitas terbaik dengan desain inovatif.

Prioritasnya dalam mengutamakan material, daya tahan kuat, dan diproduksi secara ketat menjadikan merek dalam negeri ini menghasilkan produk lokal berkelas dunia. Langkah ini sejalan dengan misinya yaitu membawa produk lokal ke kancah Internasional, dengan tema yang diusung #WalkPrideWithWDM.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Dalam event kali ini booth weidenmann juga di kunjungi oleh Boimlenno dan Adityalogy salah satu youtuber dan influencer yang sangat populer dalam me-rekomendasikan serta me-review sepatu yang sedang populer dan menjadi trend bagi kaum muda. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini Weidenmann juga ikut serta memberikan beberapa promo seperti, setiap pembelian produknya, model apa saja berkesempatan mendapatkan Iphone 13 pro max yang akan di undi secara online dan Hadiah merchandise lainnya. Selain promo brand lokal ini juga memberikan tantangan kepada pengujung yang dapat bertahan di Hangman Challenge selama 4 menit untuk mendapatkan salah satu sepatu dari brand lokal tersebut. 

Weidenmann memberikan pengalaman nyaman untuk pengguna berpetualang dan bereksplorasi. Dalam partisipasinya di acara ini, Weidenmann bertujuan meningkatkan serta memperkuat brand lokal dengan memberikan berbagai activity dan promo menarik sehingga lebih dikenal secara luas oleh publik. 

Tidak hanya terkenal di daerah Jawa Barat, tapi dapat dikenal secara luas di daerah Jakarta dan seluruh Indonesia. Weidenmann juga berharap terus melahirkan produk-produk yang dapat bersaing di kancah Internasional. Sehingga masyarakat Indonesia selalu bangga menggunakan produk lokal dan tetap tampil trendy seiring perkembangan zaman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya