Soroti Gaya TWICE dan BLACKPINK di Hollywood, Netizen Syok Fakta Ini

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Lifestyle – TWICE dianugerahi "Breakthrough Award" di Billboard Women In Music 2023 pada 2 Maret 2023 waktu setempat. Namun, ketika girl grup tersebut tampil di atas panggung yang digelar di Los Angeles, California, netizen soroti gaya mereka membandingkan dengan BLACKPINK yang membuat syok.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Dikutip KBI Zoom, netizen menunjukkan pendapat yang beragam, melihat anggota TWICE mengenakan pakaian yang sama di video musik mereka dan di atas panggung di Korea. Secara khusus, semua pakaian yang dikenakan oleh anggota TWICE sudah muncul di video musik “Moonlight Sunrise” mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pakaiannya mengadopsi berbagai corak hitam dan cokelat, dan sebagian besar terdiri dari gaun mini, celana melebar, dan sepatu bot. Pakaian yang sama juga terlihat di poster TWICE untuk Billboard. Meskipun ada perubahan tertentu, semua pakaiannya sangat minim.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Bagaimana bisa JYP membiarkan TWICE menghadiri upacara penghargaan dengan mengenakan pakaian lama? BLACKPINK menyiapkan 2 set pakaian hanya untuk karpet merah dan penampilan di panggung," tulis netizen. 

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Ini bukan acara musik domestik tapi acara penghargaan global, aku bertanya-tanya apa yang JYP pikirkan," kata yang lain.

"Bukankah pakaian mereka sama dengan yang ada di MV? TWICE cantik, tapi JYP adalah agensi yang buruk," tulis netizen berbeda.

Melihat gaya TWICE, banyak netizen yang tidak bisa tidak mengingat penampilan BLACKPINK di MTV EMAs Awards 2022. Pada saat itu, girl grup YG tersebut mengenakan 2 set pakaian berbeda untuk karpet merah dan panggung mereka, menerima banyak pujian. Akibatnya, beberapa orang mengasihani TWICE, mengklaim bahwa JYP tidak menjaga girl group mereka dengan baik, tidak seperti YG.

Bicara soal pakaian, tak jauh-jauh dari alas kaki yang dikenakan setiap orang untuk tampil menawan, termasuk kaum hawa. Untuk bisa tampil elegan bak personel BLACKPINK, butuh alas kaki yang sesuai. Selain sebagai pelengkap penampilan, alas kaki atau sepatu merupakan salah satu item fashion yang sangat penting dan jangan sampai dipilih secara sembarangan. 

Sepatu tidak hanya pelindung kaki saat berjalan dan beraktivitas, tetapi juga dapat membuat tampilan lebih elegan, menarik dan terlihat lebih berkelas. Memilih sepatu yang tepat sangat penting, terutama ketika menghadiri acara formal atau kasual. Saat memilih sepatu, bukan hanya memerhatikan aktivitas atau agenda acara yang akan dijalani, namun penting juga untuk mempertimbangkan beberapa aspek mulai dari model, bahan, ukuran dan kenyamanannya.

Ilustrasi fashion/tas/sepatu.

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Berikut ini inspirasi model sepatu dari Gio Saverino yang dapat ditemukan di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, guna melengkapi kebutuhan pengguna diberbagai aktivitas: 

Heels
Jika memiliki agenda untuk business meeting bertemu dengan tamu penting atau menghadiri acara khusus dengan gaya formal, rasanya sepatu heels dapat menjadi pilihan yang bijak. Sebab, heels identik sebagai sepatu hak tinggi yang cocok digunakan untuk pesta pernikahan, gala, atau acara resmi lainnya. Pilihan heels dengan warna klasik seperti hitam, nude atau cream, dan silver ditambah sentuhan kristal atau manik-manik halus dapat menambah pesona dress kamu semakin maksimal.

Sandal mules 
Jika harus menghadiri acara makan malam dengan kerabat, agar lebih simpel sandal mules juga dapat direkomendasikan. Sandal mules merupakan sepatu yang nyaman dan dapat dipakai dalam berbagai kesempatan. Sandal mules memiliki bagian depan tertutup dan bagian belakang terbuka, membuat kaki terlihat lebih panjang. 

Meskipun terkesan kasual, alas kaki wanita yang satu ini bisa dipergunakan untuk acara semi formal hingga kasual, bahkan penggunaannya yang mudah, mules dapat menjadi alternatif bagi Anda yang gemar memakai sandal untuk kondangan hingga hangout dengan teman. Menggunakan bahan kulit menambah kesan mewah dan elegan saat dikenakan untuk berbagai aktivitas.

Flat shoes 
Saat menghadiri agenda casual meeting, Flatshoes bisa menjadi pilihan agar gaya tetap terlihat stylish. Sebab, flat shoes menjadi salah satu jenis sepatu yang dapat menunjang outfit ke kantor. Kenyamanan yang ditawarkan flat shoes membuatnya cocok untuk dipakai beraktivitas seharian tanpa harus khawatir membuat kaki pegal atau sakit. Namun kamu tidak perlu khawatir harus mengorbankan tren mode demi kenyamanan, sepatu flat juga juga memiliki banyak opsi model dan tren sendiri bagi para penggemar setianya.

Sneakers 
Bagi yang memiliki mobilitas tinggi, harus berpindah-pindah transporasi saat perjalanan ke kantor bahkan lokasi meeting, rasanya sneakers akan terasa lebih nyaman digunakan. Sebab, sneakers menjadi jawaban untuk memberikan tampilan yang bukan hanya stylish, namun juga nyaman dikenakan seharian, mulai untuk kerja, olah raga, hangout hingga party. Jika ingin memakai sneakers untuk ke kantor, cobalah memadukannya dengan celana dan pakaian yang formal. Meski simpel, padu padan ini terlihat sangat gaya dan pastinya cocok buat meeting sama klien. 

"Seperti diketahui, selain untuk melindungi kaki ketika bepergian, sepatu sudah menjadi pelengkap fashion yang juga perlu diperhatikan. Sebagai brand sepatu lokal, kami selalu berusaha menyediakan berbagai macam sepatu formal hingga kasual dengan desain terkini, kualitas, dan kenyamanan kenyamanan. Kali ini kami berkolaborasi dengan Shopee dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale," ujar Founder dari Gio Saverino, Rowi.

Senada, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengatakan, layaknya pakaian, sepatu juga terus mengalami perputaran tren, bahkan selalu ada model baru dan trendi yang berbeda setiap tahunnya. Tentunya, perkembangan ini tak lepas dari minat masyarakat yang kian beragam dan peran para pelaku brand, tak terkecuali brand lokal yang terus berinovasi menghadirkan produk sesuai dengan style masyarakat.

"Kami berharap hadirnya beragam pilihan model dan jenis dari produk lokal tidak hanya dapat memperluas pilihan alas kaki pengguna tetapi juga dapat menawarkan inspirasi sepatu bagi yang ingin tampil elegan dalam acara formal atau kasual," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya