Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA Lifestyle – Selama ini, buah dan sayur selalu menjadi kombo ideal yang direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, tak hanya menyehatkan tubuh, buah-buahan juga mempunyai banyak nutrisi yang bisa membawa manfaat baik untuk kecantikan kulit dan wajah

5 Cara Masukkan Lemon ke Dalam Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Beberapa jenis buah mengandung antioksidan yang membuat wajah terlihat glowing. Misalnya saja, buah yang mengandung vitamin C bisa mendorong kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan melawan radikal bebas, sehingga kulit lebih sehat dan awet muda. Yuk, scroll untuk mengetahu rahasia cantik Nita Gunawan.

Beberapa buah-buahan yang bermanfaat untuk kulit di antaranya, mentimun untuk kulit berjerawat dan meradang, alpukat untuk kulit kering, jeruk kalamansi untuk kulit berminyak, serta jeruk kojic untuk kulit kusam dan gelap. 

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09

Salah satu selebriti yang percaya menggunakan bahan alami untuk menjaga kecantikan adalah Nita Gunawan. Model itu mengaku rutin menggunakan sabun ekstrak buah untuk merawat kulit wajahnya. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Seperti diketahui, Nita sempat menghebohkan dunia maya ketika mengaku tidak memakai bedak untuk membuat wajahnya terlihat glowing. Berbeda dari ekspektasi publik, ia justru hanya memakai sabun seharga Rp30 ribuan untuk merawat kulitnya sehari-hari. 

"Wajah kita terlalu banyak bersentuhan dengan bahan kimia dan polutan, apalagi kalau kita pakai makeup setiap hari. Karena itu, untuk perawatan wajah, aku lebih suka pakai yang alami seperti sabun pepaya RDL. Wajah terasa lebih segar, kenyal, dan sehat setelah cuci muka," kata Nita dalam keterangannya, Kamis 9 Maret 2023.   

Vinca selaku Public Relation PT RDL Distribusi Indonesia, menambahkan, selama ini, banyak yang mengira bahwa skincare untuk perawatan kulit harus mahal agar berfungsi dengan baik. Padahal, penggunaan bahan alami seperti ekstrak buah justru menjadi alternatif yang lebih baik. 

"Kami pun menjual sabun RDL dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30 ribuan. Karena kami percaya bahwa siapapun bisa mewujudkan kulit cantik dan berkilau tanpa mengeluarkan biaya mahal," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya