Gak Suka Ribet, Begini Cara Luna Maya Rawat Kecantikan Kulitnya

Luna Maya di peragaan koleksi terbaru Michael Kors di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Lifestyle – Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang digandrungi oleh para wanita muda sebagai panutannya dalam dunia kecantikan. Meski usianya hampir berkepala empat, kecantikan Luna Maya masih sulit ditandingi karena ia selalu tampak awet muda.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Sebagai artis dengan sejuta kesibukan, Luna Maya juga tidak dapat menghindari aktivitas pekerjaan di luar ruangan di mana kulitnya harus terpapar sinar matahari dan polusi. Akan tetapi, Luna Maya mengaku kesehatan kulitnya selalu ia rawat sendiri dengan cara yang mudah diikuti oleh wanita manapun.

"Aku sebenarnya pecinta skincare, pecinta segala sesuatu yang untuk kulit. Kalau lagi traveling koper skincare aku bisa 2 kilo sendiri saking beratnya. Mulai dari sampo, body care dan make up, sikat gigi, odol. Semua itu lengkap deh karena aku pengennya walau travelling kulit aku tetap terjaga gitu," beber Luna Maya, dalam acara Soft Launching Flowhite Beauty di Pacific Place Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Luna Maya mengaku bukan tipe orang yang rumit menjalani berbagai rangkaian skincare. Ia lebih suka memakai produk-produk perawatan kulit yang lebih sederhana namun dapat memberikan efek luar biasa untuk kulitnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Saat mandi, Luna Maya bisanya tidak hanya memakai sabun untuk membersihkan tubuh tetapi juga memakai scrub untuk mengangkat kulit mati dan kotoran. Selain itu, sebagai pemilik kulit cenderung kering, Luna juga tidak bisa lepas dari losion setiap pagi dan malam untuk menjaga kelembapan kulitnya.

"Aku mandi ngga mungkin lepas dari sabun, terus aku juga rajin pakai scrub karena aktivitas aku di outdoor itu banyak banget. Menurut aku, kadang cuma sabunan aja ngga cukup ya," kata Luna Maya.

"Lalu yang aku ngga pernah lupa adalah losion setiap pagi dan malam," tambahnya.

Salah satu rangkaian skincare yang digunakan oleh Luna setiap hari adalah produk dari Flowhite Beauty mulai dari scrub, sabun mandi, losion, hingga essence.

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Keunggulan yang ditonjolkan tak puas hanya di fungsi mencerahkan dengan memasukkan Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Namun Flowhite juga peduli pada fungsi penguatan skin barrier dengan kandungan Ectoin-nya yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam.

Serta kandungan Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Salmon DNA di dalamnya juga memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa, sebuah solusi untuk semua masalah kulit. Ditambah kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya