Kerap Berpakaian Sopan, Kate Middleton Pakai Kerudung Dampingi Pangeran William

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Lifestyle – Kate Middleton selalu disorot dengan gaya pakaiannya yang selalu santun dan menarik untuk dilihat masyarakat luas, meski kerap dibandingkan dengan adik iparnya, Meghan Markle. Namun, dua gaya terbaru yang dipamerkan istri Pangeran William ini nampaknya tak bisa disandingkan lagi dengan Meghan Markle.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dikutip laman People, Kate Middleton dan Pangeran William telah kembali menjadi inti dalam kalender acara kerajaan yang kali ini dengan gelar baru. Untuk pertama kalinya sejak menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth dan naik takhta Raja Charles pada bulan September, pasangan itu menghadiri Layanan Hari Persemakmuran tahunan pada hari Senin kemarin.

Acara berlangsung di tempat khusus untuk Pangeran William dan Putri Kate di Westminster Abbey, di mana mereka mengikat janji pada hari pernikahan kerajaan mereka pada April 2011. Putri Kate tiba dengan jaket dan rok peplum Erdem biru tua dengan motif bordir putih.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Dia melengkapi penampilannya dengan topi biru tua dan sepatu pumps, menambahkan sedikit kilauan dengan sepasang anting safir dan berlian yang dulunya milik Putri Diana. Dia juga memakai bros bulu Prince of Wales yang bersejarah karena merupakan hadiah dari Raja Charles. Tentu, bros ini tak dimiliki oleh Meghan Markle sehingga tak dapat disandingkan dengan istri Pangeran Harry itu.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Mengenakan sarung tangan biru tua dan kopling saat dia berjalan ke Westminster Abbey, Kate harus berpegangan pada topinya agar tidak terbang tertiup angin. Pangeran William melengkapi istrinya dalam setelan angkatan laut dengan dasi biru, dan pasangan itu disambut oleh anggota Ng?ti R?nana London M?ori Club, yang tampil di Great West Door menjelang Commonwealth Service.

Sementara dikutip laman Yahoo, Princess of Wales beberapa hari yang lalu muncul bersama suaminya Pangeran William di Hayes Muslim Centre di London. Kehadiran mereka ditujukan untuk berterima kasih kepada para pekerja bantuan dan penggalang dana yang berdedikasi untuk memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak gempa baru-baru ini di Turki dan Suriah. 

Untuk menghormati budaya di Muslim Center itu, Kate rela menutupi rambut cokelatnya yang mengkilap dengan kerudung bunga hitam putih yang dirancang oleh merek fesyen Pakistan Élan. Kerudung itu disampirkannya bak selendang. Rupanya, kerudung itu memiliki motif yang mirip dengan salah satu pakaian yang dia kenakan ke Pakistan selama tur bersama William tahun 2019 lalu. Pakaiannya saat itu meliputi kurti bersulam, celana panjang putih, dan sepatu ujung runcing berbahan suede.

Untuk acara hari Kamis lalu ini, Kate memadukan kerudungnya dengan mantel Catherine Walker hitam yang disesuaikan dengan gaun lipit yang serasi di bawahnya, celana ketat hitam buram, dan sepatu hak tinggi berbahan suede hitam. Dia melengkapinya dengan tas kulit hitam yang dihiasi dengan perangkat keras emas, serta cincin pertunangan safirnya.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Selama momen itu, Kate berbicara dengan badan amal dan pekerja mereka yang baru saja kembali dari Turki tentang perkembangan terbaru di tengah krisis, yang menyebabkan lebih dari 47.000 orang kehilangan nyawa mereka, dan bagaimana Banding Gempa Turki-Suriah Komite Darurat Bencana Inggris membuat perbedaan besar. Pada hari-hari setelah bencana alam, Kate dan Will menyuarakan dukungan mereka untuk permohonan tersebut.

"Kami merasa ngeri melihat gambar-gambar mengerikan keluar dari Turki dan Suriah setelah gempa bumi minggu ini. Pikiran kami tertuju pada komunitas yang terkena dampak dan kami dengan senang hati mendukung kampanye @decappeal yang akan membantu respons di lapangan," tulis Kate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya