Cara Cut Meyriska Tetap Gaya dan Hemat di Hari Raya

Cut Meyriska
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Mengenakan tas baru saat Hari Raya Idul Fitri merupakan tradisi yang lazim dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Tradisi ini melambangkan kebahagiaan dan suka cita atas datangnya hari raya setelah sebulan berpuasa. Selain itu, penggunaan tas baru juga dianggap sebagai simbol kebersihan dan kesucian yang dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Namun ada berbagai macam hal yang perlu diperhatikan dalam membeli tas baru. Seperti yang diungkapkan, Cut Meyriska. Ia punya cara tersendiri dalam menyiasati hal tersebut. Bagaimana caranya? Scroll selanjutnya ya.

Industri Fashion yang masuk ke dalam bidang kategori Ekonomi Kreatif, memiliki peran yang cukup aktif dalam perekonomian Indonesia. Pendapatan per kapita Indonesia sebagian berasal dari perputaran konsumsi masyarakat, semakin waktu berjalan semakin terlihat. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Sekarang ini masyarakat semakin sadar untuk mengurangi tindakan konsumtif dan impulsif. Menuju bulan suci Ramadhan, Cut Meyriska digandeng Jims Honey dalam meluncurkan koleksi tas dengan design yang unik, ekslusif khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

“Persiapan untuk Hari Raya Idhul Fitri biasanya sudah pasti akan terjadi banyak spending untuk keperluan-keperluan, kita luncurkan seri produk ini, dengan tujuannya bisa buat semua wanita Indonesia bisa tetep berpenampilan Fashionable dan Elegant. Mereka juga tetep bisa simpan ataupun alokasikan perhitungan finansial yang mereka punya untuk keperluan lain," ujar Cut melalui keterangan tertulisnya.

Kolaborasi itu tercipta karena mereka berpendapat, saat ini fashion tidak lagi merupakan kebutuhan tersier. Kemajuan teknologi dan sumber bahan mentah produk, segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur nilai seni di dalamnya. Fashion di zaman sekarang ini juga menjadi tidak harus mahal.

Fashion merupakan salah satu cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif.

Cut Meyriska

Photo :
  • ist

Selain itu, Hanny Zeng selaku Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Indonesia menambahkan, trend 2023 di tengah tahun pertama sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dengan sangat populer tas-tas kecil bahkan sampai tas sangat kecil atau Micro Bag. 

Trend warna tahun 2023 untuk setengah tahun pertama sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tahun 2022, warna dominan dari tahun 2022, dibuat versi lebih soft di tahun 2023. Hal ini dengan merupakan keterlanjutan dari tahun 2022 yaitu dimana dunia sedang masa pemulihan pasca COVID-19, strong color untuk membangun semangat nyala untuk bangkit.

"Tahun 2023 dibuat versi lebih soft color agar membuat masyarakat yang sudah semangat menyala tersebut dapat merasakan rasa tenang dan menyesuaikan diri ke situasi dan kondisi, memunculkan rasa aman dan nyaman, sehingga memiliki semangat berjuang yang lebih lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya