Hijab Voal dan Dress Jadi Tren Hingga Journey Scarves World 2023 Jadi Sorotan

Journey Scarves Awards 2023
Sumber :
  • Journey Scarves

VIVA lifestyle – Brand fesyen muslim asal Jawa Tengah, Journey Scarves yang didirikan oleh Indra Kanaya sukses menggelar agenda untuk mengapresiasi para mitra. Bertajuk Journey Scarves World 2023 yang berlangsung di Ballroom Artos Hotel, Magelang, gelaran berjalan meriah. Sekitar 650 orang yang terdiri dari seluruh mitra Journey Scarves yaitu pihak distributor, distributor pendamping, agen, reseller, karyawan hingga keluarga besar mengikuti acara hingga usai.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Brand yang sudah berdiri sejak 2019 ini menggelar hajatan perdana untuk memberikan penghargaan bagi para mitra yang berprestasi. Selain itu, Journey Scarved World 2023 juga menjadi wadah untuk berbagi kiat dan semangat untuk mengenalkan brand lebih massif.

Journey Scarves Awards 2023

Photo :
  • Journey Scarves
Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Perwakilan dari Journey Scarves, Lilis B Setya selaku manager mengungkapkan jika agenda perdana ini rencananya akan rutin digelar karena Indra Kanaya selaku founder menghargai setiap usaha para mitra yang ikut membangun brand. “Memberikan penghargaan yang tinggi kepada para mitra yang terus berjuang serta berbagi kisah perjuangan dengan founder dan membangun semangat bersama dengan para mitra untuk bareng suksesnya. Ada pula wawancara dengan distributor yang memiliki penjualan terbaik sehingga bisa menjadi role model bagi tim yang lain.”ungkap Lilis.

Untuk merangkul para mitra, Journey Scraves membaginya mulai dari reseller, agen, distributor pendamping hingga distributor VIP. Para mitra mendapatkan mentoring hingga melakukan pertemuan intensif. Salah satunya distributor VIP yang akan menjalani bisnis dengan mentoring dan mendapatkan pertemuan dua bulan sekali. Tak hanya membahas mengenai strategi penjualan untuk terus meningkat tetapi juga menjadi mitra yang pertama untuk mengetahui produk baru yang akan rilis dan segera dipasarkan.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Journey Scarves yang memiliki produk signature seperti hijab dan dress memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut Lilis, distribusi produk brand ini tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia. “Agen terjauh sudah ada di Kepulauan Riau jadi untuk penjualan sudah merata di seluruh wilayah Indonesia. Mulai pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Bahkan sebenarnya brand ini sudah ke luar negeri tapi saat ini baru retail,” jelasnya.

Tren hijab voal yang hingga saat ini masih jadi koleksi para hijabers tidak dilewatkan oleh Journey Scarves. Produk unggulan seperti hijab voal dan dress dengan berbagai seri selalu laris diburu para kolektornya. Mengutamakan kualitas hijab yang nyaman dan dress yang terus up to date ikut mendongkrak penjualan produknya. Terlebih untuk harga yang ditawarkan dengan kualitas premium maka brand Journey Scarves memberikan harga yang bersahabat dan bersaing untuk semua kalangan.

Keberhasilan perjalanan Journey Scarves berada di deretan brand fashion muslim lokal tidak terlepas dari tangan dingin Indra Kanaya selaku founder. Salah satu strategi promosi yang konsisten dilakukan dan menarik perhatian mitra dengan memaksimalkan media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya