Rahasia Cantik di Usia 40-an, Dewi Sandra Perawatan Kulit Ikuti Sunnah Rosul

Dewi Sandra
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Lifestyle – Memiliki kulit yang sehat untuk tampil cantik di usia kepala 4 tentu bukan hal yang mudah. Akan tetapi, hal tersebut diwujudkan oleh sosok Dewi Sandra yang sampai saat ini menjadi panutan banyak wanita dalam hal kecantikan.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Wanita kelahiran Brasil tersebut mengaku tidak punya rangkaian skincare rumit yang dilakukan setiap hari untuk merawat kulitnya. Dewi Sandra selalu membersihkan kulitnya yang menjadi kunci utama agar wajahnya selalu awet muda. 

"Nomer satu kalau kebersihan tercapai, Insya Allah kulit akan bagus. Pokoknya habis acara gini aku langsung cuci muka," terang Dewi Sandra, saat ditemui di The Terrace Senayan, Jakarta, Senin 20 Maret 2023.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Dewi Sandra

Photo :
  • Instagram @dewisandra

Bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu membiasakan untuk selalu hapus make-up sebelum tidur kemudian membersihkannya dengan cuci muka. Selain itu, Dewi Sandra juga rutin menggunakan minyak zaitun untuk wajahnya agar tetap lembap dan sekaligus menjalankan sunnah.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Aku benar-benar pakai sabun aja. Terus pakai minyak zaitun, karena sunnah," tambahnya.

Menurut Dewi, ada banyak sunnah dari Nabi Muhammad SAW yang sebenarnya bisa diterapkan oleh umat Muslim dalam kegiatan sehari-hari. Perihal kesehatan pun, ada banyak kandungan menyehatkan seperti dalam buah dan sayur yang bisa mendukung kesehatan kulit.

"Semakin kita belajar tentang agama, ternyata semakin banyak faktor menarik di balik ingredient yang sudah disebutkan di dalam Al Qur'an. Salah satunya zaitun,” tutur Dewi Sandra.

Lebih lanjut, untuk menjaga kesehatan kulit selama bulan puasa, Dewi Sandra menyarankan untuk memperbanyak minum air mineral sesuai dengan anjuran 2 liter per hari. Memenuhi kebutuhan air minum sangat penting agar tidak membuat kulit menjadi kering dan menghindari risiko dehidrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya