Treatment Filler Wajah Makin Digandrungi, Hati-Hati Jangan Sampai Gagal!

Ilustrasi suntik filler/botox.
Ilustrasi suntik filler/botox.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Semakin maju teknologi, maka semakin maju pula perkembangan di dunia kedokteran, kesehatan hingga kecantikan. 

Banyak treatment atau tindakan yang kini bisa dilakukan untuk mempersehat dan mempercantik bagian wajah dan tubuh. Salah satunya adalah treatment yang kini tengah digandrungi, bernama Filler

Filler adalah salah satu treatment anti-aging (anti penuaan) yang sering dipilih oleh wanita, terutama wanita dengan umur di atas 30-an. Itu karena treatment filler bisa mengatasi masalah kerutan atau guratan halus di kulit wajah, diantaranya menghilangkan smile line, kantong mata, atau keriput di dahi dan sudut mata. 

Perawatan kulit wajah

Perawatan kulit wajah

Photo :
  • U-Report

Selain itu, filler juga berfungsi untuk memberikan volume sehingga wajah tambah lebih plump, awet muda dan membentuk wajah, seperti pipi lebih tinggi, pelipis lebih berisi, dagu lebih berbentuk, dan rahang tidak kempot.

Tentu, tak ada yang salah dengan seorang yang ingin melakukan filler untuk kepuasan diri. Karena, filler mengandung hyaluronic acid (HA) yang nantinya akan diserap oleh tubuh. Sehingga treatment filler tergolong aman dan tidak memberi efek jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title