Dua Desainer Ini Berkolaborasi, Hadirkan Koleksi untuk Sambut Ramadhan

Koleksi Sofie x Rose.Ma.Lina
Koleksi Sofie x Rose.Ma.Lina
Sumber :
  • dok pri

VIVA Lifestyle – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, banyak desainer busana di Indonesia yang berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Tak sedikit dari mereka yang berkolaborasi untuk menghadirkan karya baru.

Industri fashion muslim memang semakin digemari. Pasar busana muslim pun semakin berkembang pesat di seluruh dunia. Terlebih menjelang Ramadan, fashion busana muslim banyak dicari untuk dikenakan pada momen bulan suci. Scroll selanjutnya ya.

Seperti karya kolaborasi Rose.Ma.Lina x Sofie. Karya mereka pun sempat dipamerkan pada Muslim Fashion Festival alias Muffest+ 2023, beberapa waktu lalu. 

Meski dipamerkan pada ajang Muslim Fashion Festival, Sofie sapaan akrab Sofiyulloh, menegaskan karya busana kolaborasinya bersama Rose.Ma.Lina tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan muslim. Melainkan untuk berbagai kalangan dengan konsep yang mudah dipadupadankan. 

"Busana ini dipakai muslim bisa, non muslim juga bisa. Tergantung padu padan. Misal kalau yang non muslim, memakai dress-nya saja, itu bisa," kata Sofie dalam keterangan tertulisnya.

Mereka mengangkat tema suprematism. Dalam kolaborasi itu menampilkan motif abstrak yang berfokus pada bentuk-bentuk geometri dasar. Sofie terinspirasi dari karya seni kontemporer beraliran gaya geometrics. Penyatuan kolaborasi tersebut adalah pada penentuan warna dan koleksi busana

Halaman Selanjutnya
img_title