Punya Kulit Wajah Sensitif, Shireen Sungkar: Dulu Cuek Banget Gak Pakai Skincare

Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus istri dari Teuku Wisnu, Shireen Sungkar mengaku memiliki kulit wajah yang sangat sensitif. Hal itu disebabkan oleh kehidupan masa lalu Shireen yang sangat cuek terhadap merawat wajah. Bahkan, dulu Shireen tidak memakai skincare dan tidak cuci muka saat setelah selesai syuting.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Karena kebiasaan buruknya di masa lalu, Shireen mengaku saat ini kulit wajahnya jadi sensitif. Bahkan, wajah Shireen pernah bruntusan, memerah, tidak bisa kena sinar matahari terlalu lama dan juga jadi mudah mengelupas.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Photo :
  • IG @shireensungkar
Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Dulu jaman muda aku cuek banget gak pakai skincare, syuting dari pagi sampe subuh kena lighting terus gak cuci muka, hidup nya berantakan jadinya kulit sensitif. Dulu sih belum kerasa dan baru kerasa sekarang, muka beruntusan dan merah. Aku pernah muka beruntusan dan merah karena salah produk," kata Shireen Sungkar saat press conference 2nd GathVersary Reglow Indonesia, di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

"Dulu tuh cuma pakai facial wash sama pembersih muka, gak pakai apa-apa lagi. Akhirnya makin kesini makin sensitif, kulit kadang merah, nggak bisa kena matahari lama-lama, gampang ngelupas," tambahnya.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Karena memiliki kulit wajah yang sensitif, Shireen mengaku tidak mudah menerima tawaran pekerjaan  jadi brand ambassador produk skincare. Ia harus memastikan produk skincare itu benar-benar aman sehingga tertarik dan sepakat untuk menjadi brand ambassador (BA). Shireen akhirnya menjatuhkan hati untuk jadi BA produk skincare Reglow. Menurunya, Reglow sangat aman.

"Aku kan tipikal kulit sensitif banget dan ketika ditawarin aku banyak nanya, aku deg-degan karena kalau mau promoin harus pakai. Alhamdulillah ini aman buat aku yg amat sangat sensitif kulitnya. Aku baru banget pakai dan sejauh itu aman aku udah happy ya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Shireen mengaku selalu kritis saat hendak akan didapuk jadi BA. Ia memperhatikan banyak hal seperti produk itu harus sudah disetujui BPOM dan halal. Sebagai BA, Shireen paham tanggung jawabnya sangat besar. Shireen tidak menyesal menjatuhkan pilihan kepada Reglow karena produknya terjamin aman.

"Aku tuh biasa jadi BA selalu kritis soal produk, karena apa yang biasa kita promosiin kalau ada apa-apa yang disalahain yang promoin, bukan pemiliknya. Jadi yang pertama udah BPOM dan, udah halal," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Shindy Kurnia Putri selaku brand owner Reglow Indonesia mengungkapkan alasan medapuk Shireen Sungkar untuk jadi BA. "Shireen ini punya point plus, selain friendly dia ini banyak masukan soal marketing, developt product juga," kata dr. Shindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya