Ladies Pecinta Brand Lokal Merapat! Bag Republic Akhirnya Resmikan Toko Fisik Pertamanya

Bag Republic buka toko fisik pertama
Sumber :
  • Bag Republic

VIVA Lifestyle – Masyarakat kini semakin meminati brand-brand lokal karena dinilai kualitasnya tak kalah bagus dari brand luar. Produk brand lokal yang laris manis dilirik masyarakat selain sepatu, terutama adalah tas.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Kualitas tas lokal tak hanya dilihat dari bahannya saja, melainkan juga kekokohannya. Hanya saja, kebanyakan brand lokal masih memasarkan produk-produknya melalui online dan hanya sedikit yang memiliki toko fisik.

Kabar baiknya, belum lama ini brand fashion tas khusus wanita, Bag Republic, melakukan grand opening toko fisik mereka yang pertama, pada Jumat 17 Maret 2023 lalu. Acara pembukaan toko Bag Republic berjalan dengan lancar dan meriah.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Dihadiri oleh sejumlah influencer dan semakin meriah dengan adanya games, live music, hingga bagi-bagi voucher diskon selama periode grand opening. Memang sebelumnya, brand Bag Republic hanya memasarkan lewat online saja. 

Kini para pecinta tas lokal bisa membeli secara langsung di toko Bag Republic yang berada di Margo City Mall lantai 2, Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Toko fisik Bag Republic tampaknya ingin memanjakan para pelanggannya, sebab mereka buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Mereka bisa melihat, memilih dan menyentuh langsung tas-tas lokal incarannya. Seperti yang kita tahu, ketika berbelanja online kita hanya mengandalkan mata dan penilaian dari orang lain. Namun, jika tak sempat datang langsung para pecinta brand lokal dapat membelinya di situs resmi bagrepublic.

“Dengan hadirnya Bag Republic kami berharap dapat memperluas produk-produk Lokal Indonesia yang berkualitas dengan harga yang murah.” tutur Hans Setiawan, General Manager Bag Republic.

Selain memasarkan produk sendiri, di toko Bag Republic juga menyediakan brand-brand lokal terbaik lainnya seperti Merche, Jims Honey, Tweely dan B'Rep. Dibukanya toko fisik Bag Republic ini senantiasa untuk mengimbangi antusiasme para pelanggan yang kian membludak karena kualitas brand ini tak perlu diragukan lagi.

"Sesuai dengan tagline Bag Republic "good bag, good price" memberikan kualitas produk lokal terbaik dengan harga yang terbaik dan terjangkau khususnya untuk kalangan remaja dan dewasa muda," lanjut Hans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya