Ramadhan Jadi Momentum Pasangan Suami-Istri Ini Kenalkann Karyanya

Ilustrasi Busana Muslimah
Sumber :
  • MYD

VIVA Lifestyle – Ramadhan, bulan suci puasa dan refleksi spiritual, selalu menjadi waktu pembaruan dan transformasi bagi banyak umat Islam di seluruh dunia. Ramadhan tahun ini juga menjadi katalis bagi munculnya merek fashion baru yang memenuhi kebutuhan dan selera unik konsumen muslim.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Dengan semakin populernya busana sederhana, banyak pengusaha dan desainer kini berfokus pada penciptaan pakaian modis dan fungsional yang menganut aturan berpakaian Islami. Mulai dari jilbab dan abaya hingga gaun dan rok sederhana, merek-merek baru ini menawarkan beragam pilihan pakaian yang memadukan gaya, kenyamanan, dan kesopanan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu pendorong utama di balik tren ini adalah meningkatnya permintaan fashion sederhana di kalangan wanita Muslim yang mencari pakaian yang modis dan praktis. Menanggapi permintaan ini, banyak merek fesyen mapan kini meluncurkan lini fesyen sederhana mereka sendiri.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Tahun ini, merek-merek baru tersebut menggunakan Ramadhan sebagai platform untuk meluncurkan koleksi mereka dan menampilkan gaya unik mereka. Salah satunya, MYD.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Produk fashion muslim MYD dari MYD Indonesia merilis brand mereka yang diperuntukan untuk pria dan wanita. Brand ini adalah gagasan dari pasangan suami istri pecinta fashion, Yadi dan Marni. 

"Moment Ramadhan ini kami kira cukup tepat bagi MYD untuk muncul dan siap bersaing di dunia fashion muslim dunia," ujar Yadi melalui keterangan tertulisnya.

Dari kacamata seorang pecinta fashion, warna-warna pastel masih menjadi favorit di Ramadan tahun ini. Mereka turut hadir dengan warna yang menjadi favorit tersebut. Namun, tak mau hanya sekedar mengikuti trend, tapi juga menjamin kualitas produk yang mereka akan lepas ke pasaran.

Ilustrasi Busana Muslim Pria

Photo :
  • MYD

"Tahun ini kami lihat warna warna pastel tengah menjadi trend ya, itu tentu saja kami adaptasi ke design MYD tahun ini, namun dengan design khas MYD yang membawa kemewahan dan citarasa kesuksesan bagi konsumen kami. MYD hadir dengan konsep yang jelas berbeda, kami menawarkan kemewahan dengan eksklusifitas, kesan mewah dari kesuksesan para pecintanya," ujar Marni.

Bagi mereka, Indonesia merupakan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, pasar fashion muslim Indonesia juga sangat besar. Bahkan, membuka peluang Indonesia untuk menjadi tolak ukur fashion muslim dunia.

"Melihat Peningkatan populasi muslim dunia yang meningkat, dan menyadari bahwa Indonesia akan menjadi kiblat fashion muslim dunia, namun blm banyaknya dominasi fashion muslim di kancah fashion dunia, MYD hadir dengan menawarkan kualitas produk dan layanan prima yang akan bersaing dengan brand-brand besar dunia," kata Yadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya