Ramadhan Jadi Momentum Pasangan Suami-Istri Ini Kenalkann Karyanya

- MYD
VIVA Lifestyle – Ramadhan, bulan suci puasa dan refleksi spiritual, selalu menjadi waktu pembaruan dan transformasi bagi banyak umat Islam di seluruh dunia. Ramadhan tahun ini juga menjadi katalis bagi munculnya merek fashion baru yang memenuhi kebutuhan dan selera unik konsumen muslim.
Dengan semakin populernya busana sederhana, banyak pengusaha dan desainer kini berfokus pada penciptaan pakaian modis dan fungsional yang menganut aturan berpakaian Islami. Mulai dari jilbab dan abaya hingga gaun dan rok sederhana, merek-merek baru ini menawarkan beragam pilihan pakaian yang memadukan gaya, kenyamanan, dan kesopanan. Scroll lebih lanjut ya.
Salah satu pendorong utama di balik tren ini adalah meningkatnya permintaan fashion sederhana di kalangan wanita Muslim yang mencari pakaian yang modis dan praktis. Menanggapi permintaan ini, banyak merek fesyen mapan kini meluncurkan lini fesyen sederhana mereka sendiri.
Tahun ini, merek-merek baru tersebut menggunakan Ramadhan sebagai platform untuk meluncurkan koleksi mereka dan menampilkan gaya unik mereka. Salah satunya, MYD.
Produk fashion muslim MYD dari MYD Indonesia merilis brand mereka yang diperuntukan untuk pria dan wanita. Brand ini adalah gagasan dari pasangan suami istri pecinta fashion, Yadi dan Marni.Â
"Moment Ramadhan ini kami kira cukup tepat bagi MYD untuk muncul dan siap bersaing di dunia fashion muslim dunia," ujar Yadi melalui keterangan tertulisnya.