Dear Hijabers, 4 Trik Tampil Modis dan Syar'i untuk Aktivitas Puasa Ramadhan

Wanita berhijab.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Ramadhan menjadi bulan yang sangat spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selain kesempatan untuk beribadah secara maksimal, bulan suci ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebaikan dan memberikan yang terbaik bagi sesama. 

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tidak hanya itu, biasanya di bulan penuh berkah ini banyak sekali rutinitas kegiatan keagamaan seperti pengajian, tarawih, hingga silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga atau teman terdekat. Untuk menunjang berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan, pakaian yang modis juga perlu dipersiapkan untuk menyempurnakan penampilanmu yang sesuai dengan suasana bulan suci ini.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini baju muslim semakin hadir dengan berbagai macam model yang sangat modern dan menarik. Untuk mendukung penampilan agar semakin maksimal, berikut ini simak inspirasi fashion dikutip keterangan pers ZOYA dan Shopee 

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Ilustrasi wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik

Dress klasik Black-Gold 

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

Konsep gaun ini akan membuat acara buka puasa kamu semakin elegan. Dengan perpaduan bahan Satin dan Lace Premium yang bertekstur halus dan lembut serta ringan dan tidak mudah kusut, menjadikan dress Romansa Dress ini sangat cocok dipakai di segala situasi, termasuk untuk acara buka puasa bersama keluarga atau teman-teman. 

Bahan yang digunakan membuat dress ini sangat nyaman di kulit dan tidak panas saat dikenakan serta wudhu friendly sehingga memudahkan dalam menjalankan ibadah. Selain itu, dengan tampilan gamis motif menambah tampilan lebih mewah dan elegan, sangat cocok dipadupadankan dengan jilbab segi empat motif maupun polos.

Dress dengan aksen print dan cutting tangan yang wudhu friendly

Busana muslim yang menawarkan aksen print menarik bisa menjadi pilihan. Dengan tampilan gamis motif, Gamis Muslim Wanita Nadiqa Dress salah satu pilihan yang bisa menambah tampilan lebih mewah dan elegan dengan desain cutting di tangan yang memudahkan saat berwudhu. Dress gamis ini berbahan dobby print dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga tidak panas dan tidak menerawang, bahan yang ringan dan tidak mudah kusut sehingga aman di pakai di segala situasi, cocok untuk acara formal maupun informal. 

Ilustrasi gaya hijab modern.

Photo :
  • U-Report

Gamis dengan gaya outer bermotif untuk tampilan anggun di berbagai acara

Gaya outer yang bermotif cocok untuk berbagai situasi baik untuk acara formal maupun informal. Dengan perpaduan bahan dobby tekstur, woolpeach VVIP solid dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil nyaman dan menawan saat Ramadhan. Outer ini cocok dipakai dengan gamis mau pun ditumpuk di atas kemeja agar tampilan lebih santun.

Baju muslim gamis polos yang simpel dan praktis

Dress gamis berbahan katun seperti atasan polos kombinasi kafiya dress white sangat cocok dipakai acara kasual seperti hang out juga acara formal. Dengan tampilan dress polos dan sedikit tambahan variasi bisa buat tampilanmu lebih stylish dan modis. Bahan katun dengan tekstur yang halus dan lembut menjadikan gamis brand lokal yang satu ini tidak panas dan tidak menerawang, jadi lebih nyaman saat dikenakan.

Guna memenuhi kebutuhan busana muslim dan menemani seluruh masyarakat muslim di Indonesia yang ingin beribadah sekaligus mempercantik dirinya di bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini, ZOYA Official Shop hadir dalam kemeriahan Big Ramadhan Sale di platform Shopee. Dalam Shopee Big Ramadhan Sale yang berlangsung pada 25 Maret sampai 4 April 2023, ZOYA menawarkan berbagai promo menarik.

"Melalui partisipasi dan kerjasama kami dengan Shopee dalam Big Ramadhan Sale, merupakan salah satu upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan baik itu bagi pecinta produk ZOYA maupun bagi masyarakat muslim Indonesia pada umumnya dalam menjangkau produk-produk terbaik ZOYA dengan berbagai program dan penawaran menarik," ujar Brand Marketing Zoya, Dianra Rachmadani.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengatakan, momen Ramadhan akhirnya kembali tiba dan disambut dengan antusias oleh masyarakat muslim di Indonesia. Tidak hanya semangat memenuhi kebutuhan untuk berpuasa seperti makanan dan minuman, awal bulan suci Ramadhan juga diiringi dengan meningkatnya kebutuhan pengguna, salah satunya terhadap produk fashion muslim. 

"Kami harap kerjasama ini dapat memberikan pilihan produk pakaian muslim yang semakin beragam untuk menemani para pengguna Shopee dalam menjalankan ibadah di bulan suci sekaligus menanti kedatangan hari raya Idul Fitri," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya