Prebiotik dan Probiotik Penting untuk Perawatan Kulit, Bikin Terlihat Awet Muda dan Glowing

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA Lifestyle – Paparan sinar matahari, sabun dan deterjen, polusi bahkan stres dapat menyebabkan ketidakseimbangan mikrobioma kulit, membuatnya kering, rusak, dan tidak sehat. 

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Itu sebabnya mengapa QNET menyertakan prebiotik dan probiotik penting dalam perawatan kulit Physio Radiance. Bahan-bahan aktif ini bekerja sama untuk melindungi dan mengembalikan keseimbangan alami kulit, menjadikannya halus, sehat, bercahaya dan terlihat awet muda.

Rahasia bagaimana Physio Radiance memanjakan kulit Anda terletak pada Kompleks 2PBS-nya. QNET bermitra dengan pengembang kosmetik terkenal internasional, GREENTECH, dan menggunakan teknologi canggih dan bahan alami untuk mengembangkan formula eksklusif yang efektif ini.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Dengan sejarah inovasi selama 25 tahun, QNET memahami bahwa penikmat modern produk perawatan pribadi memperhatikan apa yang mereka gunakan pada kulit mereka. Mereka ingin tahu bahwa ramuannya telah dikembangkan menggunakan teknologi baru yang terbukti dan efektif dan akan memberikan manfaat kesehatan jangka panjang. QNET telah membangun reputasi yang kuat untuk menggunakan formula mutakhir dan bahan-bahan revolusioner untuk mengembangkan lini perawatan pribadi dan kecantikan Physio Radiance yang sangat tepercaya.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

"Dengan Physio Radiance, kami telah menciptakan lini perawatan kulit yang terarah namun inovatif yang berfokus pada perlindungan, nutrisi, dan keseimbangan kulit yang unik," kata Sunny Santokh, Konsultan Kecantikan Senior di QNET, dalam keterangan pers.

Sunny Santokh menambahkan bahwa saat ini, orang-orang mencari solusi efektif yang menjawab kebutuhan khusus mereka dan mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Physio Radiance menjawab permintaan tersebut dengan memasukkan formula lanjutan yang memberikan hasil yang terlihat sekaligus menghargai setiap jenis kulit.

Hasil yang luar biasa adalah produk perawatan kulit eksklusif yang menggabungkan prebiotik dan probiotik untuk memulihkan dan menjaga keseimbangan alami kulit Anda, menjadikannya tampak lebih muda dan terhidrasi.

Bahan-bahan yang diformulasikan secara ilmiah dalam Kompleks 2PBS Physio Radiance juga melindungi kulit dari kerusakan sehari-hari, yaitu:

- Lysate Probiotics: Menyeimbangkan mikroorganisme alami yang terjadi pada kulit, melembabkan dan memperkuat lapisan luarnya, mengurangi kemerahan dan pembengkakan, serta membuatnya halus saat disentuh.
- Alpha-Glucan Oligosaccharide: Prebiotik kuat yang diekstraksi dari gula bit dan gandum ini mengandung enzim unik yang mengatur keseimbangan kulit dengan merangsang pertumbuhan probiotik dan mendukung mikrobioma alami kulit.

Ilustrasi lotion/pelembap/skincare.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Rangkaian lengkap produk perawatan kulit mewah Physio Radiance menawarkan pembersih berbusa lembut, esensi penguat, serum ganda pengencang dan pengangkat, krim mata perbaikan, krim siang pemulihan, dan krim malam regenerasi.

Sebagai bagian dari komitmen QNET terhadap keberlanjutan, semua kemasan Physio Radiance menggunakan bahan yang dapat didaur ulang seperti kertas bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC) dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab yang memberikan manfaat lingkungan, sosial, dan kesehatan.

Dengan Physio Radiance, QNET bergerak maju mengikuti tren pasar, menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan, pemikiran inovatifnya dalam kecantikan dan perawatan pribadi, dan menyediakan klien yang paling selektif dan cerdas dengan jaringan distributor terlatih yang dapat memberi mereka pengalaman revolusioner dan efektif. rangkaian perawatan kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya