Gaya Sandal Platform Ala 8 Influencer Ternama

Sandal platform.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Kolaborasi antara ShopAtBlow dan delapan influencer besar ibukota ini merupakan Special Package yang berisikan tiga jenis sandal platform. Setiap Special Package yang dikirimkan pada masing-masing influencer tentu saja berbeda antara satu dengan yang lain karena dipilih secara langsung oleh para influencer yang disesuaikan dengan style mereka masing-masing. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Tema More Than Basic yang diangkat dalam kolaborasi spesial ini dimaksudkan bahwa setiap produk yang ada di dalam kolaborasi ini bukan hanya sandal platform biasa melainkan sandal platfom yang didesain dengan warna-warna trendy dan berdasarkan style yang dimiliki oleh 8 influencer berikut ini, ada Fara Biani dengan nama akun Instagram (@farabianisubki) viewer 23K, Malika (@malika.bstr) viewer 43.4K, Putu Amelia (@_putuamelia ) viewer 32.4K, Rr Annisa (@queenisa) viewer 33K, Oktari Devira P. (@oktarydevira) viewer 49.5K, Janet (@janebigail) viewer 43.9K, Gita Salsabila (@gitasalsabila) viewer 79.1K dan Nazhiira Nadia (@nazhiiranadia) viewer 30.1K.

Kolaborasi Spesial bersama dengan delapan influencer ini diharapkan dapat meningkatkan Brand Awareness dari ShopAtBlow, sehingga nama ShopAtBlow dapat lebih dikenal oleh kalangan muda.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Sandal platform.

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, dari kolaborasi spesial ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya dari kustomer karena mereka dapat menyaksikan secara langsung honest review yang diberikan oleh influencer favorit mereka. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Kolaborasi spesial ini telah tersedia di seluruh marketplace (Shopee, TiktokShop, Tokopedia, Lazada, Zalora) dan website ShopAtBlow.com sejak bulan Maret ini.

ShopAtBlow hadir untuk dapat memberikan pengalaman one-stop-shopping bagi seluruh customer, karena jenis produk yang tersedia di ShopAtBlow sangat beragam dimulai dari Flat Shoes, Sandal, Sneakers, bahkan hingga Heels pun ada. 

"Untuk target market dari ShopAtBlow pun beragam dimulai dari umur bayi hingga wanita dewasa," ujar Vincent Octavianus, owner ShopAtBLow dalam keterangan pers.

Selain itu, ShopAtBLow juga memberikan Customer Service (CS) kami siap 24 jam menerima masukan ataupun keluhan dari customer, karena Blow ingin untuk selalu dapat memenuhi keinginan serta kebutuhan dari setiap customer.

Perlu diketahui, sejak awal Blow berdiri, Blow memiliki harapan besar untuk selalu dapat memberikan kualitas terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dan sebagai brand lokal yang asli dibuat oleh para pengrajin Indonesia, Blow berharap dapat membawa dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke pasar Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya